Alumni SMP N 1 Amurang Angkatan 1989-1991 Salurkan Bantuan Untuk Nandito Rambi

by -58 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Aksi nyata wujud kepedulian kepada sesama ditunjukan oleh Alumni Siswa/siswi SMP Negeri 1 Amurang, dengan membantu warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

Adalah Nandito Rambi (14 tahun) warga Desa Matani Satu, Kecamatan Tumpaan, yang menderita gizi buruk mendapatkan bantuan dari para Alumni SMP Negeri 1 Amurang Angkatan 1989-1991.

Salah satu alumni SMP Negeri 1 Amurang Angkatan 1989-1991 Loula Assa mengatakan bahwa inisiatif dari pihak mereka melihat keberadaan keluarga dari Nandito Rambi, yang sangat membutuhkan bantuan untuk perawatan dari Nandito, maka dengan usaha dan upaya mengumpulkan bantuan dari para donatur dan selanjutnya disalurkan bagi keluarga Nandito Rambi.

Dan pada Senin 22 Februari 2021, para Alumni SMP Negeri 1 Amurang Angkatan 1989-1991 bersama para donatur dan Hamba Tuhan, Lurah Bitung, langsung menyerahkan bantuan yang sudah terkumpul, untuk selanjutnya dipergunakan bagi perawatan Nandito Rambi yang berkekurangan gizi atau menderita gizi buruk.

Baca juga:  Didampingi AJP, Tetty Paruntu Hadiri Pengucapan Buah Didesa Batu, Likupang

“Tugas dan tanggung jawab saya bersama teman-teman alumni sudah terlaksana dengan baik, dan apa yang menjadi hak dari adik Nandito telah kami serahkan atau salurkan dan semoga bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban dari keluarga guna perawatan dari adik Nandito,” ujar Loula Assa.

Ia pun mewakili teman-teman Alumni SMP Negeri 1 Amurang Angkatan 1989-1991, menyampaikan terima kasih banyak kepada para donatur yang melalui Alumni SMP Negeri 1 Amurang Angkatan 1989-1991 memberikan bantuan yang selanjutnya diserahkan kepada keluarga Nandito Rambi guna keperluan perawatan dari Nandito di fasilitas kesehatan.

Baca juga:  Transparan, Tepat Sasaran dan Bermanfaat, Pengerjaan Dandes Tahap Dua Desa Linelean

“Kepada para donatur saya mewakili teman-teman alumni menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan dan sokongan dana bagi kebutuhan perawatan dari adik Nandito, terima kasih atas kepedulian dari Anggota DPRD Provinsi Sulut Ibu Sandra Rondonuwu STh.SH, Wakil Ketua DPRD Minsel Pak Steven Lumowa SE, Anggota DPRD Minsel Franki Lelengboto, Meyfi Karuh, serta kepada para semua donatur yang telah berkerelaan memberikan sumbangsih dana untuk kebutuhan perawatan dari adik Nandito,, serta ibu Lurah Bitung Rosye Tandayu S.Sos, Ibu Pendeta Pelayanan GMIM Maranatha Bitung, Pdt. Marthini Matheos STh, yang juga sudah mendoakan adik Nandito Rambi,” ujar Loula Assa.

(Hengly)*