Verna Inkiriwang Hadiri RUPS-T Dan RUPS-LB Bank Pembangunan Daerah Sulteng

by -132 views

Sulteng, transparansiindonesia.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Poso sebagai salah satu pemegang saham pada PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah sejak BPD Sulteng berdiri, berkesempatan hadir pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS-T) Tahun Buku 2020 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Tahun 2021. PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tengah.

Rapat ini dilaksanakan bertempat di Melinea Grand Ballroom Best Western Hotel Palu, (09/3/2021).

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan merupakan agenda rutin perusahaan, dimana pemegang saham memiliki kewenangan eksklusif untuk memperoleh keterangan mengenai perusahaan dari Direksi / Komisaris dan juga mengambil keputusan untuk perusahaan.

Baca juga:  Welly Tumanduk Menyambangi Polda Metro Jaya Menanyakan Kejelasan Status Penahanan Kwak Mi Suk

Kegiatan rapat kali ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus baru (direksi dan komisaris) dan disaksikan oleh para pemegang saham Se-Sulteng, para direksi perusahaan dan pihak swasta.

Pemerintah Daerah Kabupaten Poso sendiri sangat mendukung kemajuan Bank Sulteng Cabang Poso yang selama ini telah membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Berkenaan dengan hal tersebut pimpinan Bank Sulteng Cabang Poso Bapak Mario Valentino Kabo yang diwawancarai saat itu, menyatakan harapannya kedepan Bank Sulteng maju bersama pemerintah daerah dalam membangun ekonomi masyarakat.

(red)**

Baca juga:  AMTI Tolak Rencana Pemerintah Naikan Pajak Sembako dan Sekolah