Khairuddin Siregar Warga Tapung, Hentikan Sayembara Berhadiah Uang Ratusan Juta Untuk Cari Istrinya

by -9 views

Khairuddin Siregar Warga Tapung, Hentikan Sayembara Berhadiah Uang Ratusan Juta Untuk Cari Istrinya

I
TAPUNG -Transparansi indonesia.co.id Seorang Warga Tapung Kabupaten Kampar H. Khairuddin Siregar yang viral diberitakan karena mengumumkan sayembara berhadiah uang hingga ratusan juta rupiah, untuk mencari istrinya yang menghilang saat berada di Kota Pekanbaru sekitar sebulan lalu. Hari ini Senin (26/04/2021) H. Khairuddin Siregar menyatakan telah menutup sayembara tersebut karena tidak membuahkan hasil.

Saat dikonfirmasi langsung oleh Kasubbag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra kepada H. Khairuddin Siregar melalui telepon selulernya pada Senin sore (26/04), beliau membenarkan hal tersebut karena katanya sayembara ini tidak membuahkan hasil apa-apa.

Lebih lanjut disampaikan H. Khairuddin Siregar yang akrab disapa Ucok Regar ini, bahwa beliau akan tetap mencari istrinya itu. Seandainya ada yang membantu dan menemukan istrinya, beliau akan tetap memberikan imbalan sebagai tanda terimakasihnya namun bukan sayembara lagi, ungkapnya.

Baca juga:  1 Lagi Tersangka Pemerasan dan Perampasan Sepeda Motor Diringkus Polsek Tambang

Sebagaimana diberitakan terdahulu, pada hari Kamis (18/03/2021) H. Khairuddin Siregar bersama istrinya sdri. Ervina (40) dan anaknya berangkat dari rumahnya di Desa Tanjung Sawit Kec. Tapung untuk pergi ke Mall SKA di Kota Pekanbaru.

Sesampainya di Mall SKA Kota Pekanbaru, H. Khairuddin Siregar meninggalkan istri dan anaknya untuk pergi ke Jln. Harapan Raya guna keperluan bisnisnya.

Setelah menyelesaikan urusan bisnisnya dia pergi makan di Jln. Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, beberapa saat kemudian dia dihubungi anaknya, memberitahukan bahwa istrinya pamit ke toilet namun tidak kembali lagi.

Baca juga:  Kapolres Kampar Berikan Tips Aman Saat Liburan Akhir Tahun

Disampaikan juga bahwa sebelum istrinya itu pergi dan menghilang, mereka sempat bertengkar karena perselisihan masalah keluarga, namun pada saat pergi ke Kota Pekanbaru semuanya baik-baik saja, ungkapnya.

Menurut H. Khairuddin Siregar, kejadian seperti ini sebelumnya telah dua kali terjadi namun kemudian mereka bertemu dan baikan kembali, beliau berharap kali inipun istrinya mau pulang secara baik-baik untuk kembali hidup bersamanya.

Semoga saja sdri. Ervina istrinya H. Khairuddin Siregar ini dalam keadaan baik-baik saja dan segera pulang kerumah untuk berkumpul kembali bersama suami dan anak tercinta yang merindukannya.

(Romi)