Diduga Ketua KUD Iyo Basamo Ditahan Kepolisian Indikasi Kasus KDRT

by -1,087 views

KAMPAR – Diduga Ketua Unit Koperasi Desa ‘Iyo Basamo’ Desa Terantang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar polisi indikasi kasus kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) beberapa hari lalu (Bulan 06/2021), hal ini dirangkum info dari salah seorang warga Desa Terantang dan mengaku sebagai salah satu anggota Koperasi yang dipimpin Hermayalis SAg sebagai Ketua.

 

Warga yang disebutkan namanya disebutkan tidak berani menyebutkan identitasnya dan takut memberikan lebih jelas terkait adanya dugaan informasi tentang ketua KUD ‘Iyo Basamo’ polisi kepolisian pada Sabtu (12/06/2021).

Baca juga:  Kapolres Ingatkan Masalah Disiplin dan Antisipasi Karhutla, Saat Upacara Kesadaran Nasional di Polres Kampar

 

“Segan kita bang, nanti kita kenapa kenapa. Lagian kita anggota koperasi juga. Lebih jelas bagusnya Abang tanya ke polisi disana.” Tuturnya sembari menghindar dari pertanyaan wartawan yang saat itu bersama LSM Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Riau.

 

Atas informasi ini, Senin (14/06/2021) Ketua dan Investigasi DPW LSM AMTI Riau bersama Tim Wartawan akan menanyakan lebih jelas terkait informasi yang beredar di Kepolisian Sektor Tambang wilayah hukum Polres Kampar, guna perimbangan berita selanjutnya dalam informasi publik peraturan peraturan- undangan.

Baca juga:  Tengah Asik Main Judi Qiu Qiu, 4 Pria Ditangkap Polsek Siak Hulu

 

 

 

 

 

Foto : Ilustrasi
Liputan : Tim AMTI