Hadirkan 6 Pilihan Jurusan, Edni Repi; Ayo.. Gabung Bersama SMK Negeri 1 Tompasobaru

by -48 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Memasuki tahun ajaran baru, yakni tahun 2021/2022, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Tompasobaru membuka pendaftaran bagi siswa baru yang baru lulus dari jenjang Sekolah Menengah Pertama.

SMK Negeri 1 Tompasobaru membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) online yang telah dibuka sejak 16 Juni hingga 23 Juni 2021.

Bagi siswa yang telah dinyatakan lulus SMP, Kepala SMK Negeri 1 Tompasobaru Edni Repi SPd.MAP mengajak untuk gabung dengan lembaga pendidikan Sekolah Kejuruan satu-satunya yang ada di Kecamatan Tompasobaru, untuk melanjutkan jenjang pendidikan.

Dikatakan Edni Repi, SMK Negeri 1 Tompasobaru ditahun ajaran 2021/2022 menghadirkan enam (6) pilihan jurusan, yakni;

1. Jurusan Akutansi
2. Jurusan pemasaran (marketing )
3. Jurusan Multimedia
4. Jurusan Otomotif
5. Jurusan keperawatan
6. Jurusan Teknik Bangunan

Enam pilihan jurusan di SMK Negeri 1 Tompasobaru, tentunya didukung pula oleh tenaga pendidik yang berkompeten dan berkualitas dibidang masing-masing, maka dari itu banyak lulusan SMK Negeri 1 Tompasobaru yang berhasil.

Baca juga:  Bupati Franky Wongkar Jadi Saksi Nikah Ein dan Melan

“Dengan enam pilihan jurusan, SMK Negeri 1 Tompasobaru hadir dalam rangka semakin meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas, diharapkan akan mampu mencetak manusia yang memiliki keahlian sesuai dengan bidang atau jurusan yang dipilih, maka dari itu ayo gabung dengan lembaga pendidikan SMK Negeri 1 Tompasobaru,” kata Edni Repi.

Dikatakannya pula, selain membuka pendaftaran PPDB online, SMK Negeri 1 Tompasobaru juga membuka pendaftaran bagi peserta didik baru secara manual, dimana bagi para siswa yang baru lulus ditingkat jenjang SMP dan ingin serta berminat melanjutkan pendidikan di SMK Negeri 1 Tompasobaru, silahkan langsung ke SMK Negeri 1 Tompasobaru dan menghubungi panitia PPDB.

Baca juga:  Fraksi Golkar DPRD Minsel Siap Perjuangkan Aspirasi Guru Honorer Terkait Kesejahteraan

Dengan bermaterikan tenaga pendidik yang profesional diyakini oleh Kepsek Edni Repi bahwa lulusan SMK Negeri 1 Tompasobaru akan mampu bersaing di era 4.0 G saat ini, dan memiliki ketrampilan, yang juga siap kerja.

Keadaan lingkungan SMK Negeri 1 Tompasobaru juga sangat nyaman dan aman, sehingga peserta didik akan merasa betah menempuh pendidikan di sekolah tersebut, “Ayo… Joint Us to SMK Negeri 1 Tompasobaru, dan jadilah manusia yang memiliki wawasan dan ketrampilan, agar dapat bersaing dalam era global saat ini yang sangat menuntut ketrampilan dari setiap pribadi,” tutup Edni Repi. (Hengly)*