Pemdes Mokobang Salurkan Bansos Bapok Kepada Masyarakat

by -28 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pemerintah Desa Mokobang, Kecamatan Modoinding yang dipimpin langsung oleh HukumTua Desa Wiklif Maindoka menyalurkan bantuan sosial bahan pokok kepada warga masyarakat.

Bansos Bapok dari Pemkab Minsel tersebut disalurkan kepada masyarakat yang terdampak oleh pembatasan kegiatan masyarakat berskala mikro dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, serta juga diberikan kepada keluarga yang benar-benar layak mendapatkan bantuan.

Penyaluran Bantuan Sosial Bahan Pokok oleh Pemdes Mokobang kepada masyarakat, didampingi pula oleh TKSK Kecamatan.

Sebagaimana disampaikan oleh HukumTua Wiklif Maindoka bahwa bantuan tersebut berasal dari Pemkab Minsel, yang dalam satu paket berisi bahan pangan atau bahan pokok yang diharapkan dapat membantu kehidupan keluarga penerima manfaat dalam kehidupan keluarga.

Baca juga:  Cegah DBD, Pemdes Mokobang Lakukan Fogging

“Bantuan ini diberikan kepada warga masyarakat yang benar-benar layak mendapatkan bantuan, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat, dapat meringankan beban keluarga dimasa pandemi saat ini, sambil saya terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dalam upaya kita bersama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar HukumTua Wiklif Maindoka.

HukumTua Wiklif Maindoka pun menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa Selatan Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yanni Rembang MTh, yang telah peduli dengan masyarakat dan menyalurkan bantuan sosial bahan pokok, untuk setidaknya meringankan beban warga ditengah pandemi saat ini. (Hengly)*

Baca juga:  Hadiri Penyerahan Evaluasi SPBE, Bupati Tetty Harap Kedepan Minsel Semakin Tingkatkan Pelayanan publik