Antusias Yang Positif Dari Masyarakat Sekitar Menjadi Motivasi Bagi Kami Untuk Terus Bekerja Bagi Warga Kota Tangerang

by -25 views

Tangerang Transparansi Indonesia.co.id – Partai Solidaritas Indonesia Kota Tangerang terus berkomitmen untuk Hadir bagi warga Kota Tangerang. Semasa pandemi dan melonjaknya kasus penderita Covid-19, kami melakukan pembagian Ricebox selama 14 hari berturut-turut bagi warga Isoman. Kegiatan ini sudah berjalan sejak 5 Juli 2021 di Kecamatan Ciledug dan Kecamatan Neglasari.

100 ricebox berisi nasi dan lauk pauk sederhana kami bagikan secara rutin selama 14 hari guna membantu beban warga yang melakukan isolasi mandiri. Kesulitan warga untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka saat menjalankan Isolasi Mandiri menjadi perhatian kami untuk hadir bagi warga.
Pembagian Ricebox bagi warga isoman ini merupakan program nasional Partai Solidaritas Indonesia yang telah dijalankan oleh Pengurus dan Kader Partai Solidaritas Indonesia di beberapa daerah di Indonesia.

DPD PSI Kota Tangerang dibantu dengan Pengurus DPC dan para Kader terus bergerak untuk memberikan perhatian dan hadir untuk rakyat dalam segala situasi. Antusias yang positif dari masyarakat sekitar menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja bagi warga Kota Tangerang. Tidak sedikit Pengurus RT/RW dan warga yang sangat berterima kasih atas kehadiran PSI dalam kesulitan warga memenuhi kebutuhan pokok mereka saat menjalankan Isolasi Mandiri.

Baca juga:  KUR Tanpa Jaminan Naik Menjadi Rp.100 Juta

Hal ini dikemukakan Theresia Megawati Wijaya, selaku Ketua DPD PSI Kota Tangerang yang juga Anggota DPRD Kota Tangerang. Misi kami untuk hadir bagi rakyat adalah bentuk kerja nyata yang akan terus kami kerjakan terutama di masa-masa sulit seperti Pandemi Covid-19. Setelah berakhirnya Program Ricebox Isoman pada tanggal 7 Agustus 2021 lalu, kami telah melaksanakan Program Ricebox Merdeka selama 7 hari berturut-turut di 7 kecamatan yang berbeda-beda setiap harinya.

Saat ini sudah berjalan di Kecamatan Larangan dan Kecamatan Cibodas. Untuk selanjutnya akan dilanjutkan ke Kecamatan Karawaci, Benda, Periuk, Tangerang dan Cipondoh.

Program ini merupakan bagian dari Kegiatan DPP Partai Solidaritas Indonesia untuk membagikan 1 juta Ricebox dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2021. Semoga Pandemi ini segera berakhir dan Indonesia boleh kembali bertumbuh menjadi Negara maju.

Baca juga:  Kornas Relawan GoJo Minta Aparat Kepolisian Tindak Tegas Otak Penyedia Ambulans Pengangkut Batu Dalam Aksi 22 Mei

MI