FDW-PYR Hadiri Paripurna DPRD Minsel, Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

by -18 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (DRPD Minsel) menggelar Rapat Paripurna yang dilaksanakan pada Senin 16 Agustus 2021, bertempat diruang Paripurna Kantor DPRD Minsel, dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Rapat Paripurna DPRD Minsel tersebut digelar dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo, pada pembukaan sidang tahunan MPR-RI dan DPR-RI.

Top eksekutif Minahasa Selatan yakni Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yanni Rembang MTh, hadir pula dalam rapat paripurna DPRD Minsel tersebut.

Baca juga:  DPRD Minsel MoU Dengan Kanwil Kemenkumham Sulut Terkait Pembentukan Perda

Para hadirin yang hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Minsel juga mendengarkan pidato Presiden dalam rangka Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, dimana tema HUT RI ditahun 2021 ini adalah ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

Kegiatan Paripurna DPRD Minsel dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden dihadiri dan diikuti oleh Ketua DPRD Minsel Jenni Johanna Tumbuan SE secara virtual, Wakil Ketua DPRD Stevanus D.N Lumowa SE, Wakil Ketua DPRD Paulman Runtuwene ST, dan para anggota DPRD Minsel, Sekretaris Daerah Denny P. Kaawoan SE. MSi, para Assisten Setdakab Minsel, Ketua TP-PKK Ny. Elsje R. Wongkar Sumual, Sekretaris TP-PKK Ny. Juli Rembang Wati, Setwan Minsel Joins Langkun, para Kepala SKPD yang hadir langsung maupun yang mengikuti secara virtual, dan unsur Forkopimda Minsel. (Hengly)*

Baca juga:  Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ren, Kapolsek Kampar Kiri dan Kasat Lantas