Pemerintah Provinsi Riau Akan Bangun Ruas Jalan Lintas Pesisir Rohil, Beberapa Camat Ikut Dilibatkan

RIAU25 Dilihat

Pemerintah Provinsi Riau Akan Bangun Ruas Jalan Lintas Pesisir Rohil, Beberapa Camat Ikut Dilibatkan

Rohil ,Teansparansi indinesia.co.id  jam: Selasa 10 : 30 wib Pemerintah Propinsi Riau bidang bina marga dinas pekerjaan umum penataan ruang perumahan kawasan pemukiman dan pertahanan Konsultasi publik penyusunan penyusunan dokumen lingkungan AMDAL ruas jalan lintas Rohil propinsi Riau.

Dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rohil Suwandi S Sos, Camat Pekaitan Taryono SE, Camat Kubu Sakroni SE, Camat Palika Yahya Khan, dan Tokoh masyarakat.

Dalam hal ini iwan selaku konsultan propinsi riau mengatakan, Kami dan beberapa Tim PUPR Provinsi Riau hari ini mengadakan konsultasi publik penyusunan dokumen lingkungan sebelum jalan ini di bangun, “Tutur Iwan.

Baca juga:  Polda Riau Lakukan Vaksinasi Masyarakat Secara Door To Door, Libatkan 20 Unit Armada

Dalam hal yang sama secara terpisah camat Pekaitan Taryono
SE dan juga selaku tuan rumah di utus oleh dinas PUPR Propinsi Riau dalam acara kegiatan ini mengatakan, Mengucapkan terimakasih kepada Camat Kubu Sakroni SE yang sudah hadir di kecamatan Pekaitan ini dan juga kepada Camat Palika Yahya Khan beserta Kadis DLH Suwandi S Sos, Kasup Sektor Kecamatan Pekaitan dalam acara konsultasi penyusunan dokumen pada siang hari ini, Selasa (24/08/2021) Pukul 09:00 Wib.

“semoga pembangunan lintas pesisir ini bisa cepat di bangun dan bisa di lalui masyarakat yang ada di kecamat Pekaitan ini dan masyarak kubu dan masyarakat palika bisa melintasi jalan ini dengan aman,

Baca juga:  Pungli Marak di Pasar Bangkinang, 100 Ribu Sampai 300 Ribu Per Mobil

Jurnalis; Syafrizal