Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Di Kecamatan Tompasobaru

by -32 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tompasobaru melaksanakan kegiatan vaksinasi, pada Sabtu 18 September 2021, yang digelar didua tempat berbeda yakni di Kantor Camat Tompasobaru dan di Kantor Desa Tompasobaru Dua.
Gerai vaksinasi yang digelar oleh Puskesmas Tompasobaru, untuk melayani warga masyarakat sasaran vaksinasi guna mendapatkan vaksinasi baik itu vaksin jenis Astrazeneca maupun jenis Sinovac.
Gerai Vaksinasi mendapatkan respon dari masyarakat, dengan antusiasnya warga sasaran vaksinasi mendatangi Kantor Kecamatan Tompasobaru dan Kantor Desa Tompasobaru Dua untuk mendapatkan layanan vaksinasi.
Kepala Puskesmas Tompasobaru dr.Marfino Geovani Wungkana mengatakan bahwa giat vaksinasi didua tempat tersebut, melayani warga masyarakat untuk vaksin Astrazeneca dosis dua dan Vaksin Jenis Sinovac yang diperuntukkan bagi remaja 12-17 tahun, untuk dosis satu dan dosis dua.
Ada dua tim dari Nakes Puskesmas Tompasobaru, yang melayani warga sasaran Vaksinasi didua tempat berbeda yakni di Kantor Kecamatan Tompasobaru dan di Kantor Desa atau Balai Pertemuan Umum Desa Tompasobaru Dua.
Kegiatan vaksinasi tersebut, juga dipantau oleh Forkopimca Tompasobaru, HukumTua Tompasobaru Dua. (Hengly)*

Baca juga:  Tetty Paruntu; "Lansia Harus Mendapat Perhatian Kita, Dari Merekalah Kita Bisa Meraih Keberhasilan"