Bantu Sesama, HMI Cabang Labuhanbatu Raya Gelar Bakti Sosial Pembagian Paket Sembako

Daerah27 Dilihat

Bantu Sesama, HMI Cabang Labuhanbatu Raya Gelar Bakti Sosial Pembagian Paket Sembako

Labuhanbatu,Transparansi Indonesia.co.id

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan beberapa paket bantuan sembako yang berisi berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Bantuan paket sembako kemudian diserahkan kepada adik-adik MTs dan SMK Al-Buckhary Labuhanbatu yang kurang mampu sekaligus ikut hadir dalam perayaan maulid Nabi Muhammad SAW.

Menurut, Ketua umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Khairil Hanif Nasution “kegiatan ini adalah salah satu agenda kemanusiaan kita yang mana organisasi itu sendiri berorientasi pada kebermanfaatan, dan sesuai dengan tujuan HMI yaitu terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi, yang bernafaskan islam serta bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT”,Katanyanya.

Baca juga:  Babinsa koramil 427-06/baradatu melaksanakan komsos dengan aparatur kampung Banjar masin

Tidak hanya itu, Hanif sampaikan, ia mengutarakan bahwasannya “Kita sebagai insan pengabdi, disini lah kita sebagai mahasiswa dan sebagai manusia berusaha memaksimalkan sisi kemanusiaan kita dan merealisasikan apa yang menjadi tugas kita di dunia yakni saling membantu dan bisa bermanfaat sesama manusia lainnya”,Tuturnya.

Selanjutnya, Khairil Hanif Nasution selaku Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya mengatakan, kegiatan kolaborasi sosial ini akan terus kami lanjutkan diberbagai tempat di Kabupaten Labuhanbatu, seterusnya Hanif mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang terlibat, Kodam 1 Bukit Barisan Medan Sumatera Utara, Kompi Senapan C Yonif 126, Kapolres Labuhanbatu, Brastagi Supermarket Rantauprapat, dan terkhusus kepada pengurus HMI yang ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan kegiatan ini,”Ujarnya.

Baca juga:  Satresnarkoba Polres Way Kanan Ringkus Satu Remaja Diduga Pengedar Sabu dan ekstasi

Disisi lain, acara ini di barengi dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang penceramahnya yaitu Ustad Mahmud Siregar, turut juga dihadiri Ketum Yayasan STITA AL-BUKHARI Labuhanbatu Dr. H. Bukhari, Kepala Sekolah SMK Al-Buckhary, Kaprodi Piaud PGMI STITA, DPD KNPI Labuhanbatu, dan DPD BKPRMI Labuhanbatu
Humas BKPRMI (Harry Dharmawan p Ginting)