Dilaksanakan 14 Hari, Ini Sasaran Ops Zebra Samrat 2021

by -9 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepala Kepolisian Resort Minahasa Selatan (Kapolres Minsel) AKBP Norman Sitindaon SIK, memimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan “Zebra Samrat 2021′, yang dilaksanakan pada Senin 15 November 2021.

Kegiatan apel gelar pasukan yang digelar di halaman utama Mapolres Minsel tersebut, dihadiri oleh unsur Forkopimda Minsel, PJU, para Kapolsek jajaran, personel gabungan TNI-POLRI, Dinas Perhubungan dan Satpol-PP Minsel.

Amanat Kapolda Sulut Irjen.Pol Drs. Mulyatno SH.MM yang dibacakan oleh Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK, mengatakan bahwa adapun sasaran dari Ops Zebra Samrat 2021, yakni masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, dan para pengguna jalan yang melanggar peraturan lalu lintas.

Baca juga:  Dihadiri Langsung Micha Paruntu, PMI Minsel Gelar Baksos Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Kecamatan Tompasobaru

Disampaikan Kapolres Minsel pula bahwa kegiatan Ops Zebra Samrat 2021 melaksanakan pembinaan dan penyuluhan, serta edukasi kepada masyarakat agar supaya tertib berlalulintas dan memberikan edukasi dan pemahaman terkait pentingnya disiplin mematuhi protokol kesehatan, serta pula mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi guna percepatan pengananan pandemi Covid-19.

Adapun Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Samrat 2021, akan digelar selama 14 hari atau dua Minggu, dimulai pada 15 November hingga 28 November 2021. (Hengly)*

Sumber/Humas Polres Minsel