Razia Gabungan Polres Tangerang,Polsek Ciledug Dan Wilayah Jakarta Selatan Antisipasi Masa Demo 212

by -20 views

Ciledug Transparansi Indonesia.co.id – Giat Pagi yang di pimpin oleh Kompol Poltar L.Gaol bersama jajaran di depan CBD Ciledug,(02/12/2021).

Dalam apel tersebut Kapolsek Ciledug mengatakan kepada anggotanya bahwa kita harus antisipasi dalam aksi unjuk rasa 212 yang kemungkinan akan dilintasi oleh pendemo dan Titik yang akan di lalui pendemo, Ciledug raya,karang tengah, Petukangan, Cipulir, Kebayoran lama. Juga kita harus merazia tiap pengendara motor yang tidak memiliki surat-surat kendaraan nya agar wilayah hukum di Ciledug tetap aman.

Dari hasil pantauan zonahukumnews dilapangan tepatnya di depan Hypermart Kreo Aparat penegak hukum (polisi) sudah mulai berjaga-jaga untuk mengantisipasi adanya para pendemo yang akan ke Jakarta untuk berkumpul, dan pihak anggota kepolisian pun merazia para pengendara motor maupun mobil yang melintas di depan Hypermart Kreo. Dari beberapa kendaraan bermotor ada yang kejaring oleh pihak kepolisian yang mengaku pengendara motor hanya sebagai penjahit tapi setelah di buka jok motornya ditemui sehelai kain hitam yang bertulisan arab,akhirnya pihak kepolisian menyuruh pengendara motor untuk putar balik kembali.

Untuk saat ini pihak kepolisian yang terdiri dari polres Tangerang,Polsek Ciledug,dan wilayah Jakarta Selatan masih standby di Kreo diperkirakan mereka sampai jam 17⁰⁰ wib sampai kembalinya para pendemo ke tempat mereka masing-masing,pungkasnya.

HM

Baca juga:  Bersama aparatur kampung Tiuh Balak I Babinsa koramil 427-06/baradatu kopda Mahmudiono melaksanakan komsos ke rumah warga