Tetty Hadiri Ibadah Pra-Natal GKMI Kakenturan

by -113 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara yang juga merupakan mantan Bupati Minahasa Selatan dua periode, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menyambangi Kecamatan Modoinding pada Kamis, 2 Desember 2021.

Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red), hadir di Kecamatan Modoinding, tepatnya di Desa Kakenturan dalam rangka menghadiri kegiatan Ibadah Pra-Natal dari Jemaat Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) ‘Tiberias’ Kakenturan.

Dikesempatan tersebut, Tetty Paruntu menyapa para Hamba-hamba Tuhan, Lansia, dan warga masyarakat Kakenturan yang beribadah bersama di GKMI Kakenturan.

Terlihat kerinduan dari masyarakat Kakenturan dan Jemaat GKMI bertemu sapa dengan sosok yang dikenal sangat humanis tersebut, dan pula dikenal dekat dengan para Lansia, dimana terlihat antusias masyarakat untuk melakukan swafoto bersama dengan sosok Tetty Paruntu.

Baca juga:  Jabat HukumTua Kinalawiran, Jerrie Kowaas; "Terima Kasih Bupati CEP"

Tetty pun merasa sangat bersyukur, bisa berjumpa dan bertegur sapa dengan warga masyarakat, diujung selatan Kabupaten Minsel tersebut.

Ibadah perayaan Pra-Natal dari Jemaat GKMI ‘Tiberias’ Kakenturan dihadiri pula oleh Wakil Bupati Minsel Petra Yanni Rembang MTh bersama dengan Sekretaris TP-PKK Kabupaten Minsel Ny.Juliwati. jajaran Forkopimca Modoinding tokoh masyarakat jajaran Pemerintah Desa serta warga jemaat.

Tetty Paruntu dalam kegiatan ibadah tersebut, menyampaikan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru bagi warga jemaat GKMI ‘Tiberias’ Kakenturan serta bagi masyarakat Modoinding pada umumnya, dan kiranya makna Natal akan selalu ada dalam setiap pribadi masing-masing, dengan terus menjaga kedamaian dan memelihara selalu dalam setiap pribadi insan manusia.

Baca juga:  Bupati Tetty Paruntu Support Kiprah Vanesa Aleng dalam Lomba Bercerita di Tingkat Nasional

“Atas nama pribadi, keluarga serta jajaran pengurus Golkar Sulut saya menyampaikan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru bagi kita semua, maknai Natal dengan sesungguhnya, saat ini kita masih di masa pandemi, tetap disiplin dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, suasana Natal mulai terasa dari desa diujung selatan Minsel, dan terus bergema menyambut kedatangan sang Mesias, Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru, Tuhan Memberkati torang samua,” ujar Tetty Paruntu. (Hengly)*