Diketuai MJLW, Tetty Lantik Pengurus Golkar Kota Tomohon

SULUT99 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id – Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara DR.Christiany Eugenia Paruntu SE melantik kepengurusan Partai Golkar Kota Tomohon, pada Sabtu 18 Desember 2021.

Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kota Tomohon periode 2020-2025 diketuai oleh Ir. Miki Junita Linda Wenur MAP (MJLW), dan sebagai sekretaris James Enrico Kojongian ST, serta Gerad Lapian SE sebagai Bendahara.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan sumpah janji, serta pemberian pataka dari Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu kepada Ketua Golkar Tomohon Junita Wenur dan disaksikan oleh jajaran pengurus Golkar Sulut dan pengurus Golkar Tomohon.

Dalam sambutannya, DR. Christiany Eugenia Paruntu SE menyampaikan banyak selamat kepada jajaran pengurus Golkar Kota Tomohon yang baru dilantik, dan selamat bekerja, dalam menatap agenda ditahun 2024 nanti.

Baca juga:  Tetty Paruntu 'Ngopi Bareng' Warga Manado di Jarod

Tetty Paruntu pun kembali mengingatkan agar seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar untuk terus mensosialisasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai bakal calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Golkar.

“Saya mengingatkan selalu agar seluruh jajaran pengurus Pada Golkar, kader dan simpatisan partai Golkar untuk terus mensosialisasikan pak Airlangga Hartarto sebagai bakal Capres dari Partai Golkar dalam Pilpres 2024 nanti,” kata Tetty Paruntu.

Agenda Partai Golkar, yakni dengan terus bekerja untuk memenangkan hati rakyat juga harus terus dilakukan, begitu pun dengan pendataan anggota melalui KTA harus terus berjalan, maka dari itu jajaran pengurus untuk tidak diam tapi terus bekerja, mantapkan soliditas untuk menangkan Airlangga Hartarto.

Baca juga:  Bukti Nyata Bupati CEP, 2000 Ha Hamparan Jagung Siap Dipanen

Kegiatan pelantikan pengurus partai Golkar Kota Tomohon juga dirangkaikan dengan ibadah menyambut Natal dari Partai Golkar Tomohon.

Hadir dalam kegiatan pelantikan yang dirangkaikan dengan Ibadah Pra-Natal Partai Golkar Kota Tomohon, diantaranya Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE yang juga merupakan anggota Fraksi Golkar, jajaran pengurus Golkar Sulut, pengurus Golkar Tomohon yang baru dilantik, para kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Tomohon. (red/TI)*