Rawan Pencurian, Tim Tembak Siaga Patroli di Wilayah Bangkinang Kota

by -138 views

BANGKINANG, Transparansi Indonesia.co.id Tim Tembak Polres Kampar kembali berpatroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, apalagi akhir-akhir ini banyak aksi pencurian menghantui msyarakat.

Paroli ini langsung di pumpin oleh IPDA Jones SH berserta 7 orang personil Polres Kampar pada Selasa (7/6/2022) sekira pukul 22 00 WIB sampai selesai.

” Anggota melaksanakan patroli di seputaran kota Bangkinang untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan nyaman, “jelas Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia SH.

Sasaran pertama dilaksanakan di Jl. Hr. Soebrantas, Puncak Batam, Bangkinang kota, Jl. Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Jl. Sudirman, Bangkinang kota dan Jl. Letnan Boyak, Bangkinang kota.

Baca juga:  Warga Kampar Utara Temukan Jasad Wanita Tak Dikenal Didalam Parit, Polisi Masih Selidiki Identitasnya

“Dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat untuk beraktifitas dan istirahat di malam hari terciptanya Harkamtibmas yang aman dan terkendali, “tambah Kasat.

Patroli Tim Tembak Polres kampar juga menghimbau, mengajak masyarakat untuk peran serta dalam pengamanan lingkungan dengan bersama-sama mengawasi dan menjaga lingkungan masing-masing agar tidak terjadi Pencurian pada malam Hari dan Tindak Pidana lainnya

“Ini demi kita bersama, marilah kita selalu waspada, jika ada yang mencurigakan. Langsung hubungi Polisi,” Tandas Kasat.

(ROMI)