17-18 Juni, Battle Sound Dan Konser Akan Guncang Modoinding

by -222 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Gelaran ajang batlle sound dan konser, dipastikan akan mengguncang wilayah Kecamatan Modoinding pada pertengahan bulan Juni ini, atau tepatnya pada 17-18 Juni 2022 bertempat di lapangan olahraga Desa Kakenturan.

Sebagimana disampaikan oleh Ketua Panitia kegiatan yang sekaligus juga Ketua Komunitas Sound System Minsel (KSSM) wilayah Modoinding Risky Sembang, bahwa kegiatan batlle sound akan mempertandingkan beberapa kategori, yang pula akan isi dengan kegiatan konser.

Dikatakannya bahwa peserta dari wilayah Kabupaten Minahasa Selatan dan luar Minsel dipastikan akan hadir mengisi kegiatan tersebut, maka dari ajang battle sound dan konser akan mengguncang wilayah Kecamatan Modoinding.

Baca juga:  Bahas Sejumlah Agenda, Bupati CEP Rapat Bersama Forkopimda

“Untuk kegiatan battle sound, akan mempertandingkan beberapa kelas sesuai dengan apa yang telah diputuskan oleh panitia, tim dari Minsel dan bahkan luar Minsel akan hadir dalam kegiatan tersebut,” kata Risky Sembang.

Kegiatan battle sound dan konser, juga ada kegiatan pameran holtikultura yang dimana terus mempromosikan kecamatan Modoinding sebagai daerah agrowisata.

Battle sound dan konser tersebut juga mendapatkan dukungan dan sponsor dari berbagai pihak, serta pula akan menghadirkan artis ibukota Manado seperti Isty Yulisti, Nella dan Meisya serta akan dipandu oleh host Rere.

Baca juga:  Percepat Penanganan Covid-19, ASN dan THL Minsel Akan Lalui Screening

“Ajang Batlle Sound dan konser serta pameran holtikultura tersebut juga akan menghadirkan artis ibukota Manado, sehingga dipastikan kegiatan tersebut akan sangat meriah, mari jo masyarakat Minsel torang datang di Modoinding,” ujar Risky Sembang.
(Hengly)*