Bertajuk ‘Kapolsek Cup’, Kejuaraan Bulutangkis Hentak Modoinding

by -259 views

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Geliat olahraga terus saja digelorakan di Kabupaten Minahasa Selatan, setelah beberapa kejuaraan atau open tournament dicabang olahraga sepakbola, kini hadir juga kejuaraan dicabang olahraga Bulutangkis.

Kejuaraan Bulutangkis dengan tajuk ‘Kapolsek Modoinding Cup’ akan mengentak wilayah Kecamatan Modoinding dan sekitarnya, setelah kejuaraan tersebut dilaunching atau dibuka langsung pada Minggu 17 Juli 2022 oleh Camat Modoinding Patrio Merdeka Tandaju SE.

Dengan menggunakan gelanggang olahraga (GOR) Desa Makaaroyen, kejuaraan Bulutangkis Kapolsek Modoinding Cup juga akan menghadirkan para pemain bukan saja dari wilayah Minahasa Selatan, tapi juga para pebulutangkis dari Kabupaten Bolmong, Boltim dan Kota Kotamobagu.

Baca juga:  HJK Peduli Nakes, Berikan Bantuan di Puskesmas Modoinding

Hal tersebut sebagimana disampaikan oleh Kapolsek Modoinding Iptu Donald Ngalimin SE yang menyampaikan bahwa beberapa pebulutangkis dari luar Minsel ikut juga mensukseskan kegiatan kejuaraan Bulutangkis yang memperebutkan hadiah total jutaan rupiah tersebut.

“Kejuaraan Bulutangkis ini, juga akan diikuti oleh para pebulutangkis handal, bukan saja dari wilayah Modoinding dan Minahasa Selatan, tapi juga dari kabupaten dan kota lainnya seperti Kabupaten Bolmong dan Boltim, serta Kota Kotamobagu,” ujar Kapolsek Iptu Donald Ngalimin SE.

Ajang kejuaraan Bulutangkis bertajuk Kapolsek Modoinding Cup digelar dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga:  Pemdes Mokobang Bersihkan Area Pintu Masuk Modoinding Dari Tumpukan Sampah

Serta pula, juga sebagai ajang silahturahmi dan menjalin persatuan dan kesatuan melalui cabang olahraga bulutangkis, dan mencari bibit-bibit handal dicabang olahraga Bulutangkis yang diharapkan akan mampu menjadi pemain profesional.

Kapolsek Iptu Donald Ngalimin mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan kegiatan kejuaraan Bulutangkis tersebut, dengan terus dan selalu mampu menciptakan Kamtibmas yang kondusif, aman dan terjaga, karena diyakininya pula bahwa melalui olahraga rasa persatuan dan kesatuan serta rasa kekeluargaan akan semakin tercipta dan semakin ditingkatkan dan diwujud-nyatakan dalam setiap pribadi warga masyarakat.
(Hengly)*