Kapolres Kampar Gelar Pengajian Dan Doa Bersama Anak Yatim

by -46 views

Bangkinang, Transparansi Indonesia.co.id Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK mengelar Kegiatan Syukuran dan doa bersama di kediamannya depan Mapolres Kampar Jl. Pro. M.Yamin SH, Kec.Bangkinang Kota, Minggu (17/07/2022)

Kegiatan acara syukuran ini di hadiri oleh Waka Polres Kampar, PJU Polres Kampar dan Para Kapolsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Kampar, serta pengurus ranting Bhayangkari cabang kampar.

Acara syukuran diawali dengan salat Magrib, dzikir, pembacaan Asmaul Usna dan Yasinan yang diikuti Anak panti putra dan putri.

Dalam acara syukuran tersebut, Kapolres Kampar memberikan tali asih kepada anak anak Yatim dari Panti Putra muhammadiyah dan Panti Putri Aisiah Bangkinang.

Baca juga:  Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Shabu di Desa Balam Jaya Tambang

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kampar juga memohon doa selama menjabat Kamtibmas di wilayah Kampar terdapat dalam aman dan Kondusif serta keluarganya selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban.

“Saya mohon doa restu dari saudara – saudara sekalian dan para anak – anak panti yang ada disini, semoga dalam menjalankan tugas yang saya emban di Kabupaten Kampar berjalan aman dan sukses. terang Kapolres.

(ROMI)