Pemkab Labuhanbatu Lakukan Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022

by -56 views

Labuhanbatu, Transparansi Indonesia.co.id Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Staf Ahli Bupati Jumingan melakukan kunjungan ke Kecamatan Bilah Hilir dalam rangka Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 di Kantor Camat Bilah Hilir, Senin (25/07/2022).

Jumingan mengatakan dirinya memimpin Tim 2 yang melakukan pembinaan ke Kecamatan Bilah Hilir. Ia menambahkan bahwa Pembinaan ini adalah perintah dari provinsi. Kabupaten diperintahkan untuk melakukan pembinaan kepada kecamatan. Juara pada tingkat kabupaten ini, bisa dimajukan ke tingkat provinsi.

“Harapan kami, karena 2 tahun tidak melakukan penilaian karena pandemi tidak dilakukan, alhamdulillah pada tahun ini bisa dilaksanakan semoga seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu semakin baik dalam segala hal,” ucapnya.

Baca juga:  Pengurus Satgas Inti Maha Sakti Karya DPP IPK Melakukan Ziarah Ke Makam Tokoh Pemuda Sekaligus Pendiri IPK

Pada kesempatan yang sama Camat Bilah Hilir Ridwah Syahputra, S.Sos., MM mengucapkan selamat datang kepada Tim 2 Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu.

Usai pemaparan laporan Camat Bilah Hilir dan juga Ketua TP PKK Kecamatan Bilah Hilir Siti Maysaroh Tanjung. Kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan yang dilakukan oleh Tim penilai yang terdiri dari beberapa instansi di Pemkab Labuhanbatu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danramil Bilah Hilir, Para Kepala Desa se- Kecamatan Bilah Hilir, Para Pengurus PKK Kecamatan, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Lain.

Baca juga:  Diduga Cemarkan Nama Baik, Supplier Seafood Mukhlis Malang di Laporkan Ke Polisi

(Ok.Lubis).