Kapolres Kampar Silaturahmi Dengan Bupati Kampar, Bicarakan Harkamtibmas dan Sinergitas

by -69 views

Bangkinang, Transparansi Indonesia.co.id Setelah pelaksanaan serah terima jabatan, pada tanggal 15 Juli lalu, AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K. yang saat ini mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Kapolres Kampar, melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Bupati Kampar Dr. H. Kamsol M.M Senin (25/7/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Kampar.

“Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Saya didampingi Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad SIK, MH serta PJU Polres Kampar bersilaturahmi dengan Bupati Kampar,” ujarnya.

Baca juga:  Disaksikan Ribuan Warga, Bupati H.M Harris BUKA Festival Boat Race 2019 DI Tepian Tanah Bunga Tanjung

Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, akan diteruskannya untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Kampar.

“Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta Polres Kampar berkomitmen dalam memberantas pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di wilayah hukum Kampar, serta perkembangan situasi dalam penanganan Vaksinasi (Covid-19) di wilayah Kabupaten Kampar,” tuturnya.

Kunjungan Silaturahmi Kapolres Kampar, disambut hangat oleh Bupati Kampar Dr H. Kamsol M.M didampingi Sekda Drs. H.Yusri M.Si, Kaban Kesbanpol Drs.Mahadi MH, Asisten I Sekda Kampar Ahmad Yuzar dan Kadis Kesehatan Dr Zulhendra Das’at.

Baca juga:  SATGAS GABUNGAN PENGAMANAN WARGA POSITIF (COVID-19) ROHIL

Bupati Kampar, menyampaikan atas nama pribadi, Pemerintah, dan masyarakat mengucapkan selamat datang, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Kamtibmas Kabupaten Kampar yang kita cintai.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibnas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya

(ROMI)