Polres Kampar Patroli di Daerah Rawan Tindak Pidana Dalam Rangka Pengamanan Naturu

by -64 views

BANGKINANG KOTA, Transparansi indonesia.co.id  Jajaran Polres Kampar melaksanakan patroli operasi lilin dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru) di daerah rawan tindak pidana dengan kekerasan di Kecamatan Bangkinang Kota.

Patroli ini laksanakan pada Selasa (26/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB sampai selesai, sasaran patroli Harkamtibmas ini yaitu di tempat Pasar, Bangkinang Kota.

Personil Sat Samapta Polres Kampar yang dipimpin oleh IPDA Joni Saputra S. Pai, Bripda Jesiva Simamora, Bripda Aldo Restua Saragih dan Bripda Hanson Gomgom Bernadius Manurung.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia SH MH mengatakan patroli ini dilaksanakan seputaran daerah Pasar Bangkinang, di wilkum polres kampar.

Baca juga:  Dinilai Buruk, Pelayanan Adira Finance Dikeluhkan ?

“Ini bertujuan untuk terwujudnya rasa aman bagi masyarakat dan Harkamtibmas serta daerah rawan khususnya di daerah Pasar Bangkinang,”jelas Kasat

Ditambah Dadan, dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat, melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan tindak pidana dengan kekerasan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Yang penting kita akan memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas”tegas Dadan.

(ROMI)