Perayaan Nataru Berlangsung Kondusif, AKP Boby Tri Apresiasi Peran Aktif Warga

Minsel68 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepolisian Sektor Tompasobaru (Polsek Tompasobaru) sukses mengawal pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru diduga wilayah yakni Kecamatan Maesaan dan Tompasobaru yang merupakan wilayah tugas Polsek Tompasobaru.

Terpantau, perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) diwilayah tugas Polsek Tompasobaru berjalan dengan aman dan kondusif, hal tersebut tak lepas dari peran Polsek Tompasobaru bersama dengan instansi terkait yang aktif melaksanakan giat patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Tompasobaru AKP Boby Tri Mulyono mengatakan sangat mengapresiasi akan peran aktif dari semua pihak, terlebih jajaran pemerintah desa yakni perangkat desa yang ada diwilayah Kecamatan Maesaan dan Tompasobaru yang turut bersama Polri dan TNI melaksanakan giat pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Baca juga:  Rakorev Awal Tahun 2023 Tompasobaru, Loa Dan Boby Tri Tekankan Hal Ini

“Terimakasih kepada semua pihak, stakeholder terkait dan elemen masyarakat yang sudah turut berperan aktif bersama pihak keamanan dalam hal ini Polsek Tompasobaru, dalam menciptakan dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujar Kapolsek AKP Boby Tri.

Perayaan Natal dan Tahun Baru, diwilayah tugas Polsek Tompasobaru, berlangsung aman dan kondusif, dimana Polsek Tompasobaru terus menintensifkan giat-giat agar warga masyarakat dapat melaksanakan dan merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman.

Dalam kegiatan-kegiatan ibadah yang dilaksanakan diberbagai denominasi gereja, Polsek Tompasobaru juga menurunkan personil dan berkolaborasi dengan organisasi keagamaan dalam melaksanakan pam ibadah Natal maupun Tahun Baru.

Baca juga:  Lakalantas Di Jalan Raya Desa Lindangan, Bocah 11 Tahun Meninggal Dunia

“Secara umum perayaan Nataru diwilayah Maesaan dan Tompasobaru berlangsung aman dan lancar, sekali lagi terimakasih kepada semua pihak, dan marilah kita semua elemen masyarakat untuk terus-menerus menjaga dan bahkan meningkatkan kamtibmas agar tetap kondusif dan aman,” tambah Kapolsek Boby Tri Mulyono.
(Hengly)*