Survei ISI Untuk Pilkada Kampar, Pebryan Winaldi Dapatkan Elektabilitas Tertinggi

KAMPAR279 Dilihat

Kampar, TI – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak diwilayah Indonesia, beberapa lembaga survei juga melakukan survei terhadap sosok-sosok yang bakal menjadi calon kepala daerah maupun calon wakil kepala daerah.

Salah satunya yakni Independen Survei Indonesia (ISI), dimana lembaga survei tersebut melakukan survei terhadap pilkada di beberapa daerah di Indonesia.

Adalah Pilkada Kabupaten Kampar yang dilakukan survei oleh Independen Survei Indonesia pada awal Juni 2024.

Dan dari hasil survei oleh ISI pada jelang Pilkada Kampar, tokoh muda Pebryan Winaldi mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dengan meraih sosok terpopuler dan elektabilitas tertinggi.

Baca juga:  LSM-AMTI; Mendagri Segera Copot Pjb Bupati Kampar, Diduga Lindungi Kadis Afdal

Pebryan Winaldi, tokoh muda yang energik, visioner dan kreatif, berwibawa serta dikenal dekat khalayak masyarakat, memang sangat dijagokan memenangkan pilkada kabupaten Kampar.

Beliau juga diketahui sangat intens membangun komunikasi dengan beberapa parpol besar yang sangat berpengaruh di wilayah Kabupaten Kampar.

Kedekatan dirinya dengan masyarakat Kampar, membuat dirinya terus menuai simpati masyarakat, dan semakin mendukung dan mensupport dirinya maju sebagai calon bupati Kampar. (T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *