Pemkab Minsel Bantu Warga Binaan Berupa Bibit Dan Pupuk

Minsel63 Dilihat

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, memberikan bantuan bibit jagung dan pupuk kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Amurang.

Dalam sambutan Wabup Franky Donny Wongkar,SH mewakili Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Pemkab Minsel kepada warga binaan boleh membantu dalam bercocok tanam serta menopang program rutan Amurang dalam memberdayakan lahan persawahan yang dimiliki dan memberikan keterampilan ketika sudah selesai menjalani hukuman (bebas) bisa diterapkan yang nantinya dapat membantu meningkatkan penghasilan keluarga.

Baca juga:  Dua Pelajar SMP Diamankan Pihak Kepolisian, Setelah Terlibat Penganiayaan

“Pemkab Minsel, sangat berterima kasih kepada Kepala Cabang Rutan Amurang yang sudah memberikan pembinaan bagi warga Minsel yang ada di Rutan,”kata Wabup Franky.

Kepada seluruh warga binaan, baik warga Minsel maupun Mitra, sebagai pemerintah kami mengharapkan setelah bebas nanti, bisa menjadi teladan dan contoh yang baik ditengah masyarakat terlebih kepada para generasi muda.

“Selesai menjalani pembinaan marilah kita saling mengisi pembangunan di Kabupaten Minsel dan  setelah keluar nanti, sebagai pemerintah siap untuk membina serta membantu mengembangkan keahlian yang di tekuni saat menjadi warga binaan,”ujar Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.

Baca juga:  Warga Apresiasi Kegiatan Pembangunan Perintisan Jalan Melalui Anggaran Dandes 2020 Kinalawiran

ajm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *