Taat Berlalu Lintas, Bupati Minsel CEP Turun Ke Jalan Bagi Helmet & Handuk Kepada Pengendara Motor

by -196 views

Amurang, transparansiindonesia.com – Dalam rangka menciptakan suasana ketentraman, ketertiban dan kenyamanan dalam berlalu lintas, khususnya di Minahasa Selatan, pemerintah dalam hal ini Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE, Wakil Bupati,  Franky D Wongkar SH bersama Waka Polres, Kasat Lantas Polres Minsel, Forum Lalu Lintas, Organda, Ins terkait, para sopir, pemerhati lalu lintas, Wartawan, melaksanakan acara pembagian Helmet dan Handuk Kecil utk masyarakat.

Tak hanya itu, kegiatan selanjutnya adalah dilanjutkan diskusi tentang  lalu lintas Amurang bersama  para sopir angkot.

Jumat, (2/6/2017) dalam acara Diskusi Forum Lalu Lintas, bertempat di T’ras Coffe Amurang ini dipimping langsung oleh Bupati Minahasa Selatan.

Baca juga:  89 Kendaraan Hias Meriahkan Karnaval Modoinding Potato Festifal 2017

Dalam kegiatan yang turun lansung ke jalan ini memberikan respon positif dari seluruh masyarakat yang ada.

Perihal berlalu lintas, tentunya ada banyak tanggapan yang diberikan. Namun dalam kesempatan ini bisa disimpulkan bahwa semua saran dan masukan terkait AL pengelolaan Terminal, parkir, trayek, armada, sarana dan prasarana terminal, taksi gelap, mendapat respons positif dari Pemerintah Daerah dan Lantas Minahasa Selatan khususnya.

Melalui tanggapannya Bupati Minahasa Selatan langsung menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Saya menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi untuk semua masukan dan akan ditindak lanjuti berdasarkan bingkai-bingkai aturan yang ada,” demikian ucap Bupati yang akrab disapa Tetty.

Baca juga:  Dilarang Mudik, 6-17 Mei Ops Ketupat Samrat 2021

Bupati pula menambhkan melalui himbauannya yang lansung disampaikan kepada semua komponen masyarakat, bahwa fenomena yang ada terkait lalu lintas, tentunya menjadi tanggung jawab bersama.

Suatu hal yang pasti, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mencari solusi untuk menyiapkan sarana dan Prasana yang memadai, menciptakan suasana ketentraman, ketertiban dan kenyamanan.

“Mari kita topang terus Program Pemda Kab Minsel, mari kita budayakan disiplin dalam semua aspek kehidupan termasuk disiplin dalam berlalu lintas sebagai bagian dari upaya kita untuk terus mewujudkan Revolusi Mental, Tuhan Yesus memberkati,” demikian tutup Bupati yang dikenal dengan segudang prestasi ini.(Hengly k/TI)