SD Inpres Lowian Siap Mengikuti Lomba Drum Band Tingkat Kecamatan

by -230 views

Amurang/transparansiindonesia – Memeriahkan Perayaan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Pemerintah Kecamatan Maesaan lewat Panitia HUT RI yang di Ketuai oleh Meyti Pangau SPd melaksanakan berbagai kegiatan yakni lomba olahraga, kesenian dan lomba drum band.

Untuk kegiatan lomba Drum Band terdiri dari dua kategori yakni tingkat SD dan SMP, yang di laksanakan Rabu 9 Agustus 2017 bertempat di kompleks kantor camat Maesaan dan SD Inpres Lowian turut berpartisipasi mengikuti kegiatan Lomba Drum Band ini, walaupun ini adalah lomba perdana yang di ikuti oleh Tim Drum Band SD Inpres Lowian.

Baca juga:  Tindak-lanjuti Instruksi Bupati, Pemerintah Kecamatan Kumelembuai Gelar Rakorev

“Walaupun ini kegiatan perdana yang diikuti oleh Tim Drum Band SD Inpres Lowian, kami akan memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini” kata Jufri Lolowang mewakili kepala sekolah Handri Manintjolor

Yang menarik dari Tim Drum Band SD Inpres Lowian yakni adanya Mayoret Cilik yang ikut dalam Tim Drum Band yang membuat Tim ini semakin banyak di sukai masyarakat.

Turut Mendampingi Tim Drum Band SD Inpres Lowian mengikuti Lomba ini, Guru-guru di antaranya Linda Kawengian SPd, Meity Rori SPd, Hotje Mamarimbing SPd, Sonya Waroka SPd, Jufri Lolowang SPd, Thereisye Umboh, para orang tua murid dan Masyarakat Lowian yang turut memberikan suport kepada Tim Drum Band SD Inpres Lowian.  (Hengly/TI)

Baca juga:  Terkait Penertiban APK, Kapolsek Motoling Sambangi Kantor Panwascam Motoling