Kirab Taruna Dilepas dari Modoinding

by -287 views

Amurang/transparansiindonesia –  Peserta Kirab Taruna 2017 Minahasa Selatan di lepas dari Kecamatan Modoinding Senin 14/8/2017, setelah pada malam harinya Tim Kirab Taruna sampai di Wilayah Modoinding yang di pimpin Ketua Karang Taruna Minahasa Selatan Franky Pasla SE.MSi dan Ketua Panitia Yolanda Tamboto, dan di sambut oleh Camat Modoinding Harits Lokas ST.

Kirab Taruna ini di laksanakan dalam rangka menyambut HUT Proklamasi RI ke 72, dengan melibatkan para Taruna/Taruni Minahasa Selatan

Sesampainya di Modoinding Tim Kirab Taruna langsung di jamu makan malam oleh Camat Harits Lokas. dan pada pagi hari tadi sekitar pukul 09:30 Kirab Taruna Minsel resmi di lepas Camat Modoinding. “Atas Nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH Saya melepas Kirab Taruna Minsel” kata Harits Lokas.

Baca juga:  Rakor TPPI Cluster Minsela, Sengkey Tekankan Optimalisasi Kinerja

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Minsel Franky Pasla SE.MSi mengatakan dalam rangka menyambut HUT Proklamasi RI ke 72 di laksanakan Kirab Taruna ini dengan melibatkan para pemuda dan pemudi Minahasa Selatan, yang di harapkan lewat kegiatan ini dapat lebih mampu menumbuhkan rasa cinta tanah air, dan menjadikan para pemuda dan pemudi tangguh untuk menjadikan Kabupaten Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan sebagaimana slogan Minahasa Selatan.

Hadir dalam pelepasan Kirab Taruna ini, Ketua Karang Taruna Minsel yang juga Kepala Dinas PTSP Franky Pasla SE.MSi, Camat Modoinding Harits Lokas ST, Ketua Panitia Kirab Taruna Yolanda Tamboto, Kepala UPT Dikpora Modoinding Erna Tielung SPd, dan disaksikan oleh warga masyarakat Modoinding.  (Hengly/TI)

Baca juga:  Ketahanan Pangan Desa, Pemdes Kakenturan Barat Lakukan Penanaman Kentang