Meriahkan HUT RI ke 72, Camat Eva Kaligis Buka Kegiatan Lomba Drum Band Tingkat SD dan SMP

by -233 views

Amurang/transparansiindonesia – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 72, Pemerintah Kecamatan Maesaan lewat panitia HUT RI ke 72 yang di ketuai oleh Vera Kaparang SPd, melaksanakan Lomba drum band tingkat SD dan SMP yang di laksanakan di Kompleks Kantor Camat Tompasobaru, Senin 14/8.

Kegiatan di awali dengan menyanyi lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan berdoa membuka rangkaian kegiatan Lomba drum band ini.

Dalam sambutannya Camat Tompaso Baru Eva Kaligis menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 ini, Pemerintah Kecamatan Tompaso Baru mengadakan berbagai kegiatan Olahraga dan Kesenian yang salah satu kegiatannya di laksanakan hari ini (Senin 14/8-red).

Baca juga:  Jabatan Kepala BNPB Akan Dijabat Pejabat Setingkat Menteri

“Lewat kegiatan ini mari kita pupuk rasa saling kebersamaan dan kekeluargaan sebagai warga Tompaso Baru, Soal menang kalah itu urusan kedua sebab dalam perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, di samping itu mari kita junjung sikap sportifitas.” tukas Camat Eva Kaligis.

“Dan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Saya buka kegiatan Lomba drum band kecamatan Tompaso Baru tingkat SD dan SMP.” kata Eva Kaligis membuka kegiatan Lomba drum band ini.

Baca juga:  Guna Penanganan Covid-19, Micha Paruntu Salurkan Bantuan di Dua Rumah Sakit di Manado

untuk di ketahui jumlah peserta drum band yang mengikuti kegiatan ini adalah, untuk tingkat SD ada 16 Tim peserta dan untuk tingkat SMP ada 4 Tim Peserta.

Hadir dalam kegiatan lomba drum band di antaranya Camat Eva Kaligis, Sekcam Decki Mongkau Kapolsek Tompasobaru Verry Liwutang,kepala UPT Dikpora Tompaso Baru Djemmy Loa,  Panitia HUT RI kecamatan dan warga masyarakat Tompaso Baru.  (Hengly/TI