Bangunan Lab Computer Bantuan PT Karpowership Indonesia Diresmikan Bupati CEP

by -227 views

Amurang/transparansiindonesia – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), yang didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Ollivia Lumy secara resmi meresmikan Bangunan Community Activity center Computer laboratorium yang dibangun di samping Kantor Dinas Kominfo, yang diberikan langsung oleh pihak PT Kar Powership Indonesia, kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melalui Dinas Komunikasi dan Informatika di halaman kantor Bupati, Selasa (26/9).
Dalam sambutannya Bupati Christiany Euginia Paruntu SE atau yang akrab disapa Tetty Paruntu, mengatakan pemkab Minsel sangat berterima kasih kepada PT Karpowership Indonesia atas bantuan Lab Computer ini kepada  Pihak Pemkab Minsel lewat Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) yang kiranya akan sangat bermanfaat bagi Minahasa Selatan.
“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak PT Kar Powership Indonesia,sehingga adanya gedung Community Activity center Computer laboratorium,” ujar Bupati Cantik dengan segudang prestasi ini.
Direktur Regional Asia PT Kar Powership Indonesia MR.Mehmed Ufuk Berk,saat memberikan sambutan saat meresmikan Gedung mengatakan, Community Activity center Computer laboratorium,membantu Pendidikan dan mempererat kerjasama kedua belah pihak.
“Jadi comunity center ini dibangun rasa tanda terima kasih atas sambutan dan dukungan yang hangat dari warga Minsel. Semoga dengan kehadiran comunity center ini bisa meningkatkan mutu dan kualitas Pendidikan di Minsel,” kata Direktur Regional Asia PT Kar Powership Indonesia MR.Mehmed Ufuk Berk.  (Hengly/TI)

Baca juga:  Bupati CEP Canangkan Desa Munte Sebagai Kampung KB