Rayakan HUT ke-50 Bupati CEP; “Terima Kasih Untuk Doa dan Supportnya Kepada Saya.”

by -371 views

 Amurang / transparansiindonesia – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-50 pada tanggal 25 September 2017 kemarin, Perayaan Hari Ulang Tahun dari Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab warga Minsel) dipusatkan di Boulevard Amurang Kompleks Shiera Villa n Resto.

Perayaan Hari Ulang Tahun dari Bupati Cantik ini diawali dengan Ibadah KKR yang dipimpin oleh Ketua Majelis Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pdt Dr John Weol STh. Dalam kegiatan Ibadah KKR ini Bupati Tetty Paruntu di Doakan oleh para Pendeta yang hadir pada malam itu, yang membuat Bupati Cantik ini sempat meneteskan air mata.

  Dalam pesannya Bupati Tetty Paruntu mengucapkan terima Kasih Kepada Tuhan Yesus Kristus atas berkat dan anugerahNya pada tanggal 25 September 2017 Bupati Minsel ini boleh masuk HUT ke-50, atau ulang tahun Emas, dan juga kepada ibunda Jenni J Tumbuan yang selalu memotivasi dan memberikan wejangan, dan untuk seluruh masyarakat masyarakat Minsel yang selalu mensupport di dalam Doa setiap tugas dan tanggung jawab sebagai Bupati Minsel.

“Terima kasih kepada semua pihak yang selalu mensupport saya, didalam saya menjalankan tugas dan amanah sebagai Bupati Minsel” kata Bupati Tetty Paruntu.

 Mengakhiri kenangannya Bupati Tetty Parental membawakan pujian yang berjudul ‘Indah RencanaMu Tuhan’ yang langsung mendapat aplaus dari para tamu undangan dan masyarakat yang hadir. Acara pun diteruskan dengan penyalaan lilin dan ulang tahun yang dilakukan oleh Bupati CEP yang didampingi Ibunda tercinta Jenny Tumbuan, Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (Micha Paruntu), Ketua Harian Partai Golkar Minsel James Kojongian yang merupakan suami dari dr. Micha Paruntu, Ketua MP GPdI Pdt John Weol, serta tamu undangan lainnya yang hadir.

Kegiatan HUT Bupati CEP menjadi semakin meriah dengan melihat artis Ibukota Citra Scholastika, yang membawakan beberapa tembang lagu, danaman grup lawak Manado Cipan Cs.

 Kegiatan Acara HUT Bupati Minsel ini dihadiri oleh Wakil Bupati minsel Franky Donny Wongkar SH, Ketua DPRD Jenny J Tumbuan SE. Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul, Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy-Lantu, Ketua KGPM Pdt Tedi Batasina, Bupati Sangihe Jabes Gahgana, Bupati Poso, Anggota DPR-RI dapil Sulut Aditya Moha , ketua Dewan Bolmut Karel Bangko, Wakil Ketua DPR-D Mitra Tonny Lasut, Ketua PAMI-P Noldy Pratasis, Sekda Minsel Danny Rindengan, kepala kepala SKPD, para insan pers biro Minsel dan masyarakat Minahasa Selatan. (Hengly / TI)

Baca juga:  Tetty Paruntu, Sosok Kartini Masa Kini yang Berhasil Torehkan Berbagai Prestasi