Anies-Sandi Hadiri Apel Siaga Bencana

by -206 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno, menghadiri Apel Siaga Bencana yang dilaksanakan di Silang Monas Jakarta, Sabtu (18/11/2017).

Dalam kesempatan Apel tersebut Gubernur Anies Baswedan mengintruksukan kepada para petugas, bahwa harus selalu siap dan tanggap dalam mencegah bencana di Jakarta, apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Posko bencana harus siaga 24 jam, yang tentunya harus didukung dengan personil, peralatan yang lengkap, alat komunikasi, serta harus menyiapkan kebutuhan logistik, untuk nantinya dibawa di lokasi yang rawan bencana.” kata Anies Baswedan.

Baca juga:  Benny Matindas; "Pemerintahan Jokowi dan Pendidikan Berkarakter"

Iapun menambahkan agar seluruh jajaran pemerintah provinsi DKI Jakarta, untuk secara cepat merespons dan proaktif dalam berkoordinasi, sehingga dapat langsung bertindak, ke lokasi bencana aoabila terjadi bencana.

“Diharapkan semoga para petugas dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diembankan dengan baik, lancar dan aman.” tutup Baswedan.  (red/TI)*