Satu Warga Tumani Selatan Hilang, Diduga terseret Arus Sungai

by -191 views

Amurang/transparansiinsonesia.com – Masyarakat Tumani Selatan Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis pagi (23/11), dihebohkan dengan hilangnya salah satu warga masyarakat yang bernama Yusuf Panelewen (50 tahun).

Pelaksana Tugas HukumTua Tumani Selatan Grace Sigar, kepada media ini mengatakan, Korban Yoke (panggilan hari-hari Yusuf Panelewen) Berangkat kekebun pada Rabu (22/11), namun setelah pada hari kamis, korban belum juga sampai dirumah, dan setelah itu mulai dilakukan pancarian kepada korban.

“Korban diduga terseret arus sungai yang deras saat menyeberangi sungai, yang ada di sebelah timur desa Tumani Raya, mengingat pada hari Rabu Terjadi Hujan lebat di wilayah Modoinding, Maesaan dan sekitarnya, jadi kemungkinan korban terseret arus sungai yang deras.” kata Grace Sigar.

Baca juga:  Bupati CEP Percayakan Nevy Pangaila Jabat HukumTua Desa Raanan Lama

Sampai saat ini Jumat (24/11) masyarakat, Pemerintah desa, dibantu aparat Kepolisian dan Koramil, masih melakukan pencarian terhadap korban, dengan menyusuri Pinggiran sungai yang diduga menjadi awal korban terseret arus sungai.

“Saat ini saya bersama masyarakat yang dibantu pihak Kepolisian dan Koramil, masih melakukan pencarian, dan semoga pencarian kami hari ini dapat berhasil menemukan korban.” tambah Grace Sigar kepada awak media transparansiindonesia.com via telepon seluler.

Ia pun berharap, agar Tim SAR dan instansi terkait dapat membantu mereka melakukan pencarian, agar supaya Yusuf Panelewen segera ditemukan.  (Hengly/TI)