Antisipasi Tawuran di Wilayah Cakung Barat, 3 Pilar dan Instansi Terkait Bubarkan Pesta Miras

by -209 views

  Jakarta/transparansiindonesia.com – Guna mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (malam minggu) 25/11/2017, dilaksanakan lingkar wilayah mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dilakukan bersama 3 pilar, Pol-PP, Mitra Babinsa, Pokdar Kamtibmas, FKDM dan Karang Taruna.

Mengingat awal mula dari Suatu permasalahan atau gangguan kamtibmas, yang pada umumnya bersumber dari Konsumsi Minuman Keras (Miras), maka dilaksanakan suatu kegiatan yang sangat positif dari 3 Pilar bersama instansi tersebut diatas, dan didapati sekelompok orang yang sedang melaksanakan pesta miras di RT 004, RW 07, di tempat publik atau fasilitas umum.

Baca juga:  Ketua DPI: Pers Harus Hentikan Politisasi Bencana Covid-19

Lurah Cakung Barat Hendrica Kuswandari SP.MSi, bersama jajaran pegawai menyampaikan terima kasih kepada Camat Cakung dan jajaran atas monitoring pada pelaksanan lingkar wilayah di wilayah Cakung Barat, untuk mengantisipasi tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya, memang Miras merupakan salah satu sumber yang bisa terjadinya tawuran dan gangguan Kamtibmas, terima kasih juga 3 Pilar, Pol-PP, FKDM, Karang Taruna, Babinsa, Pokdar Kamtibmas dan seluruh yang sudah terlibat langsung dakam pekaksanaan kegiatan ini.

Iapun mengharapan, agar kegiatan-kegiatan seperti inj, dapat terus dilakukan dan kalau boleh menjadi suatu agenda rutin, dalam rangka mewujudkan rasa Aman dan Nyaman bagi warga masyarakat.   (red/TI)