30 Duta Wisata ASN Minsel, Dikukuhkan Bupati Tetty Paruntu

by -245 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu SE mengukuhkan Sebanyak 30 Duta Wisata Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2017. yang bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Senin 27/11/2017.

Dalam sambutannya Bupati Tetty paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel yang cantik ini) mengatakan dengan dikukuhkannya para duta wisata ASN ini, dapat mengangkat dan lebih banyak wisata yang ada di Kabupaten Minsel.

Saat ini sektor pariwisata di Minsel, mulai banyak diminati oleh turis, baik itu turis lokal maupun mancanegara, dan sudah banyak investor yang melirik kabupaten minahasa selatan khusus pariwisata.

Kabupaten Minahasa Selatan memiliki adat istiadat yang banyak, yang juga dapat menjadi faktor penunjang, angkat dan menjual ke publik segala potensi wisata di Minsel.

“Jadi saat para turis kenalan Minsel, mereka nanti bisa terpesona dengan apa yang mereka rasakan selama di Minsel, dan diharapkan apa yang mereka rasakan diMinsel, ketika mereka kembali ke negaramereka masing-masing, bisa mereka ceritakan ke kerabat atau saudara mereka, di minsel, dan itu bisa menguntungkan Minahasa Selatan. ” kata Tetty Paruntu

Tetty Paruntu pun mengucapkan selamat kepada para duta wisata ASN yang baru dikukuhkan, kiranya kepercayaan yang sudah diberikan, bisa dijawab dengan tugas kerja yang baik, untuk kemajuan kabupaten minahasa selatan khususnya disektor pariwisata, karena beberapa waktu lalu sudah dilakukan pencanangan desa wisata.

Hadir dalam acara pengukuhan ini, Sekda Minsel Danny Rindengan MSi, Beberapa kepala SKPD, dan Para ASN di kejiwaan Pemkab Minsel. ( Hengly/TI )

Baca juga:  Bupati CEP; "Isu Mengenai Saya Akan Diganti adalah Hoax"