Mantapkan Persiapan, Panitia Perayaan Natal & Tahun Baru KKK Gelar Rapat

by -191 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Panitia perayaan Natal dan Tahun Baru Kerukunan Keluarga Kawanua, mengadakan rapat guna memantapkan persiapan pelaksanaan Ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Panitia Theodorus Wowor dan didampingi Sekretaris Alex Sasela dan Bendahara Brigitte M.C Montolalu, dilaksanakan seusai rapat konsolidasi KKK yang dipimpin oleh Ketua Umum KKK Angelica Tengker.

Dalam Rapat ini Ketua Panitia Theodorus Wowor yang juga pengacara handal, membicarakan persiapan guna suksesnya acara menyambut Natal dan Tahun Baru. Dan seluruh anggota menyambut positif dengan kegiatan yang dilakukan ini.

Baca juga:  PMB UKI 2020-2021 Capai Target dengan Kecepatan dan Sigap Hadapi Krisis Pandemi Covid 19

Dalam sambutannya Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru, mengatakan, dalam rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru akan lebih menonjolkan adat Tou Minahasa, yang dikenal dengan budaya Mapalus dan kearifan lokal lainnya, sedangkan untuk tempat kegiatan akan dilaksanakan di Sekretariat KKK, di Kampus ASMI Jakarta.

Setelah rapat bidang dan rapat panitia Natal selesai, dilanjutkan dengan melayat ke rumah duka, atas meninggalnya Almarhum Frits H Eman, salah satu Tokoh Kawanua yang juga sebagai penasehat KKK, dirumah duka Pimpinan dan Anggota KKK melaksanakan Ibadah penghiburan.   (red/TI)*

Baca juga:  Bupati CEP dan Ketua DPRD Jenny Tumbuan, Hadiri Rakornas Jakstranas Mengenai Pengelolaan Sampah