Wakili Lurah Cakung Barat, Ketua RW 010 Tommy Turangan Buka Kegiatan Olahraga Bola Volly

by -186 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada setiap tanggal 22 Desember, Tahun ini RW 010 melaksanakan kegiatan olahraga Bola Volly yang diikuti oleh seluruh RT, yakni dari RT 01 sampai RT 10 yang ada diwilayah RW 010 Cakung Barat.

Ketua RW 010 Tommy Turangan SH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini guna saling mempererat tali persaudaraan sesama warga di lingkungan RW 010, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Kegiatan Bola Volly dilaksanakan di Lapangan Olahraga RW 010 dan memperebutkan Trophy Tetap dan Trophy bergilir yang masing-masing di sediakan oleh, untuk Juara Umum disediakan oleh Ibu Dandim Jakarta Timur, untuk kategori putri Memperebutkan Trophy Lurah Cakung Barat, dan Kategori Putra Memperebutkan Trophy Danramil Cakung.

Baca juga:  Harumkan Nama Minsel, Anneth Juara Indonesia Idol Junior 2018

Kepada awak media transparansiindonesia.com, Ketua RW Tommy Turangan mengatakan, maksud kegiatan ini, selain menyalurkan serta mengembangkan minat dan bakat Para warga, juga untuk mempererat tali persaudaraan.

“Warga RW 010 ada kurang lebih 1000 Kepala Keluarga (KK), maka akan lebih baik saling bertegur sapa, dan di moment-moment seperti ini para warga dapat berkumpul dan bertegur-sapa, bercengkerama dan bertukar pikiran, kalau tidak ada kegiatan seperti ini, dimana mereka akan salin bertegur sapa, kalau tidak dalam moment sepertikegiatan yang dilaksanakan ini.” kata Turangan.

Baca juga:  PSI Meluncurkan Tim Pemenangan Muhamad Saraswati

Iapun menghimbau kepada warga RW 010, untuk tetap memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif dan terjaga, tingkatkan terus rasa saling memahami, dan pererat tali persaudaraan sesama earga RW 010.

Selain kegiatan Bolla Volly, dilaksanakan juga berbagai kegiatan lainnya seperti Tenis Meja, Catur, dan lomba Goyang Tobelo, yang akan semakin menyemarakan kegiatan di wilayah RW 010 Cakung Barat.   (Hengly-red/TI)