Dinkes Minsel Terima Penghargaan dalam Acara Puncak HKN 2017

by -209 views

Amurang/transparansiindinesia.com – Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan menorehkan prestasi dalam kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tingkat  Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017. Dinkes Minsel berhasil meraih dua penghargaan yang diberikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara dalam acara puncak HKN yang dipusatkan di Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin 4 Desember 2017.

Adapun penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Minahasa Selatan melalui Dinas Kesehatan yaitu, sebagai Terbaik dua dalam pengelolaan aplikasi komunikasi data kesehatan, dan Terbaik tiga Profil kesehatan tingkat provinsi Sulawesi utara tahun 2017.

Baca juga:  Menuju Minsel Kabupaten Sehat, Dinkes Gelar Koordinasi Lintas Program dan Lintas Sektor

Kepala Dinas Kesehatan Minsel, dr.Ternie Paruntu melalui Sekretaris Dinas Frely Turangan mengatakan puji dan syukur atas prestasi yang ditorehkan ini, ini semua berkat kerja-sama dan kerja keras seluruh jajaran Dinas Kesehatan, sehingga boleh meraih hasil ini, walaupun masih perlu ada yang diperbaiki lagi.

Menurut Sekdis Frely Turangan, dengan penghargaan yang didapat ini semakin memotivasi seluruh jajaran Dinkes untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Minsel, agar program-program yang sudah dicanangkan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, dapat terwujud, untuk masyarakat Minsel yang Sehat.

Baca juga:  Tetty Paruntu Hadiri Pembukaan Festival Danau Poso

“Atas nama kepala dinas saya mengucapkan puji dan syukur atas penghargaan yang didapat Dinkes Minsel dala HKN 2017 ini, dan ini akan semakin memotivasi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” ungkap Frely Turangan.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh kepala dinas kesehatan provinsi sulawesi utara dr.Debie Kalalo MSc.PH, dan diterima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Minsel Frely Turangan yang didampingi beberapa kabid dan pegawai Dinkes Minsel.   (Hengly/TI)*