Wabup Wongkar Hadiri dan Membuka Langsung Kegiatan LP3PKK

by -164 views

Amurang/transparansiindinesia.com – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Latihan Pengelolaan Program Penyuluhan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (LP3PKK), yang diselenggarakan di Aula GMIM ‘Tesalonika’ Buyungon, pada Selasa (5/12/2017).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Franky Wongkar menyampaikan pentingnya pelatihan-pelatihan seperti ini diadakan bagi PKK untuk mewujudkan suatu kemajuan dalam keluarga, dimana peran seorang perempuan (ibu) sangat penting dalam keberlangsungan sebuah keluarga.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan ibu-ibu, serta kader PKK, dan para peserta pun sangat puas mendapat materi pelatihan ini.

Baca juga:  AJP Peduli, Bagikan Bantuan Kepada Lansia di Desa Sion

Setelah membuka kegiatan LP3PKK, Wavup Wongkar kemudian menghadiri Acara Ibadah PraNatal yang di selenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Minahasa Selatan yang dilaksanakan di Suttanraja Hotel Amurang.

Turut Hadir dalam Ibadah praNatal ini, Asisten 1/setdakab Minsel Handri Sondakh, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, serta pimpinan dan staf Kantor Kemenag Minsel.   (Hengly/TI)*