RW 010 Cakung Barat Gelar Pertandingan Catur

by -245 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Pemerintah dan warga RW 010, Cakung Barat, kecamatan Cakung, Jakarta Timur, menggelar pertandigan Catur antar RT, memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember nanti.

Event ini langsung mendapat antusias dari para warga terutama para pecinta permainan catur, sehingga banyak peserta yang mengikuti pertandingan ini.

Ketua panitia pelaksana kegiatan ini, Stevano kepada awak media transparansiindonesia.com mengatakan kegiatan pertandingan catur ini dilaksanakan untuk mengangkat kembali potensi catur yang dimiliki oleh para warga yang ada di RW 010.

“Guna mengangkat dan menggali kembali potensi dan bakat catur yang ada, sehingga pertandingan olahraga otak ini kami laksanakan.” kata Stevano.

Baca juga:  Tim RBP Lakukan Kunker di Polres Minsel, Sosialisasikan Quick Wins

Koordinator pertandingan catur Marti Sumarau, juga menyampaikan event pertandingan catur ini, juga untuk saling mempererat tali silahturahmi antar sesama pemain serta sesama warga.

“Lewat ajang ini, kita bisa saling kumpul, dan mencipatak rasa aman dan nyaman yang ada di lingkungan RW 010.” ungkap Sumarau.

Ketua RW 010 Tommy Turangan SH, sangat mensupport akan kegiatan ini, menurutnya lewat kegiatan ini tali silahturahmi antar sesama warga akan semakin terjalin erat.   (Hengly/TI)*