Ketum KKK Angelica Tengker Lantik Pengurus KKK Provinsi Jambi

by -196 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (Ketum KKK) Angelica Tengker melantik kepungurusan KKK Provinsi Jambi, periode 2017-2022, yang diketuai oleh Ventje Sundah, di Hotel Novita Jambi, Jumat 8/12/2017.

Dalam sambutannya Ketum KKK Angelica Tengker mengatakan bahwa KKK adalah wadah masyarakat Kawanua, yakni Tou Minahasa dirantau, yang juga merupakan ladang pelayanan yang Tuhan sediakan untuk pengurus, saling menghidupkan orang lain, serta turut melestarikan nilai-nilai budaya tanah leluhur, mempertahankan kearifan lokal yang ada, hidup bermasyarakat bersama etnis daerah lain, menjaga keutuhan NKRI, dan menjadi mitra penerintah adalah suatu landasan strategis kegiatan-kegiatan KKK diberbagai daerah dan berbagai bidang.

Baca juga:  Buronan Kasus Korupsi Pengajuan Kredit BPD, Ismuni Samal Serahkan Diri ke Kejati Bengkulu

Asisiten II pemerintah provinsi Jambi, Agus Sunaryo MSc, turut hadir dalam acara pelantikan ini, sekaligus membacakan sambutan pemerintah mewakili Gubernur Jambi.

Selesai acara pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran film ‘Senjakala di Manado’ dan menghadirkan Rima Melati sebagai salah satu pemain (aktris) dalam film tersebut.

Menurut Angelica Tengker, KKK terus mensupport film ‘Senjakala di Manado’ ini, untuk terus mempromosikan keindahan dan segala potensi-potensi yang ada di Manado dan sekitarnya.

“Mari kita support terus film ini, dimana turut juga mempromosikan segala keindahan dan potensi-potensi yang ada di Manado dan Sekitarnya, untuk menarik wisatawan dan investor ke daerah nyiur melambai ini.” tutur Angelica Tengker. (red/TI)*

 

Baca juga:  Jokowi; "Dana Desa Yang Digelontorkan Sebesar 257 Trilliun bisa Berputar Didesa"