Jamin Masyarakat Sehat, Bupati Tetty Paruntu Terima Penghargaan dari BPJS

by -274 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Kembali prestasi hebat ditorehkan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), dalam kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Selasa 12/12/2017, Bupati Tetty Paruntu menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan yang telah menjamin rakyat sehat dan sejahtera, serta sertifikat terbaik III dengan jumlah peserta yang terintegrasikan pembayaran iuran tepat waktu dan keakuratan data masterfile.

Bupati Tetty Paruntu menyampaikan penghargaan ini buah dari kerja keras pemerintah kabupaten dalam menjamin kesehatan masyarakat minsel melalui program Jamkseda, yang kesemuanya untuk masyarakat Minsel, terutama golongan keluarga kurang mampu.

Baca juga:  Turnament Catur Piala Bupati Minsel Berakhir, Berikut Daftar Juaranya di Semua Kategori

Sertifikat penghargaan yang diterima Bupati CEP tersebut, ditanda-tangani langsung oleh Direktur Utama (Dirut) BPJS, Prof.DR. Fahmi Idris MKes.

Sebagaimana diketahui, Bupati Tetty Paruntu menghadiri undangan resmi dalam rangka penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) se-provinsi Sulawesi Utara, serta penanda-tanganan perjanjian kerja-sama Jamkesda  pemerintah kabupaten/kota dengan pihak BPJS Kesehatan.

Dalam giat tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten/kota, dalam menjalankan program pemerintahan dengan baik, untuk kesejahteraan masyarakat.  (Hengly/TI)*