Safari Natal Bupati CEP Diawali Dari Desa Rap-rap dan Desa Popontolen

by -217 views

Amurang/transparansiindonesia.com – Jelang Natal dan Tahun Baru, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) akan melakukan safari Natal diseluruh kecamatan yang ada di Minahasa Selatan.

Dan Senin 11/12/2017, Desa Rap-rap Kecamatan Tatapaan serta Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan, menjadi dua lokasi awal kegiatan safari Natal dari Bupati  yang cantik ini. Kehadiran Bupati Tetty Paruntu di dua lokasi ini, langsung disambut dengan meriah oleh masyarakat.

Bupati Tetty Paruntu mengajak kepada seluruh masyarakat, lewat moment Natal untuk selalu menjadikan damai sejahtera dan sukacita sebagai pedoman dalam kiat bertingkah laku, dimanapyn kita pergi dan berada, karena lewat kegiatan-kegiatan ini, kita bisa implementasikan kerukunan umat beragama yang selama ini sangat baik dan terjaga, serta menjadi ikon Minahasa Selatan.

Baca juga:  Jamin Masyarakat Sehat, Bupati Tetty Paruntu Terima Penghargaan dari BPJS

  Bupati Tetty Paruntu pun mengajak kepada umat kristiani untuk menyambut dan merayakan Natal dengan penuh kesederhanaan, serta diliputi sukacita iman, seperti yang telah diteladankan lewat proses kelahiran sang Juruslamat, Tuhan Yesus.

“Menghadapi hari raya Natal dan Tahun baru, saya mengajak kepada masyarakat Minsel untuk terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban agarbtetap kondusif dan terjaga, agar dalam merayakan Natal nantinya rasa aman dan nyaman dapat dirasakan oleh warga masyarakat Minsel.” kata Bupati Tetty Paruntu.

Tetty pun menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten sangat mendukung penuh kegiatan-kegiatan kerohanian dan keagamaan, karena hal ini akan semakin lebih meningkatkan keimanan dan kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus.

Baca juga:  James Arthur Kojongian Secara Resmi Pimpin KONI Minsel

 “Saya mengucapkan terima kasih kepada para camat, HukumTua serta panitia safari Natal dan masyarakat desa Rap-rap dan Popontolen, atas sambutan yang diberikan kepada saya dan rombongan.” tutup Tetty Paruntu.

Ikut bersama Bupati dalam giat safari natal ini, unsur Forkopimda Minsel, beberapa kepala SKPD, Camat, dan pegawai dilingkup Pemkab Minsel.   (Hengly/TI)*