Lakalantas di Desa Picuan Baru, Dua Siswa SMP Meninggal Dunia

by -189 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Lakalantas kembali terjadi di Minsel, kali ini melibatkan dua jenis kendaraan yakni roda dan roda empat, (Sepeda motor dan Mobil) yang kejadiaannya terjadi pada siang tadi (Senin, 15/01/2018) di jalan trans sulawesi desa Picuan Baru, kecamatan Motoling atau tepatnya di depan Gereja Pantekosta Picuan Baru.

Akibat dari Kecelakaan tersebut dua pengendara motor, yang teridentifikasi bernama Roland Legi dan Hendro Tuwo, yang tercatat sebagai Siswa SMP N Motoling, langsung meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Amurang, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca juga:  Sosialisasi Modernisasi Pertanian, Kementan RI Apresiasi Kepemimpinan Tetty Paruntu Dalam Meningkatkan Pertanian di Minahasa Selatan

Kapolsek Motoling, ketika dimintai keterangan oleh awak media transparansiindonesia.com lewat telepon seluler, terkait peristiwa lakalantas ini masih enggan berkomentar, katanya saat ini pihak lakalantas dari polres minsel masih sementara melakukan penyelidikan akan peristiwa ini.

“Saya masih belum mau memberikan komentar, karena saat ini, pihak lakalantas polres minsel masih melakukan penyelidikan.” kata Kapolsek via telepon seluler.

Namun dibalik peristiwa ini, banyak para warga yang lewat media sosial facebook, menyampaikan kiranya para orang tua dapat lebih teliti lagi dan selalu mengawasi akan anaknya setiap mengendarai kendaraan bermotor.

Baca juga:  Di Gagas Karang Taruna Minsel, Bupati CEP Yang di Wakili Kadis Pariwisata, Buka Festival Budaya Minsel 2017.

“Pengawasan orang tua terhadap anak-anak yang selalu membawa kendaraan bermotor ke sekolah, lebih ditingkatkan lagi, agar tidak terjadi hal seperti ini di kemudian hari.” kata warga masyarakat setelah melihat beberapa postingan di medsos akan peristiwa ini.      (Hengly/TI)*