Polres Minsel Rangking 1 Dalam Kegiatan ‘Deklarasi Anti Hoaks’ se-jajaran Polda Sulut

by -165 views

 Minsel/transparansiindonesia.com – Prestasi membanggakan kembali di ukir Polres minahasa Selatan, dimana Polres Minahasa Selatan mendapatkan rangking 1 dalam kegiatan ‘Deklarasi Anti Hoax’ yang dilaksanakan oleh segenap satuan kerja serta Polres se-jajaran Polda Sulawesi Utara. Prestasi ini membuktikan keseriusan serta atensi yang sangat besar Polres Minsel dalam gerakan nasional anti Hoax.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, yang menghadiri rapat analisa dan evaluasi bulanan jajaran Polda Sulut, saat dihubungi melalui akun WhatsAppnya, Rabu (21/3/2018), mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh personil jajaran serta segenap lapisan warga masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) maupun Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang telah mendukung kegiatan deklarasi ini.

Baca juga:  CEP; "Tunggu Kita Bale, Kita Cuma Cuti 71 Hari"

“Luar biasa, Polres Minsel raih rangking 1 se-jajaran Polda Sulut dalam kegiatan deklarasi anti hoax. Terimakasih untuk seluruh personil dan warga masyarakat Minsel-Mitra yang telah bersama-sama mendukung gerakan nasional anti hoax ini,” tulis Kapolres di akun WhatsAppnya.

Kapolres mengharapkan deklarasi anti hoax ini dapat terus digelorakan oleh seluruh warga masyarakat sebagai bentuk pernyataan bersama memerangi berita hoax yang beredar di media sosial.

“Berita hoax ini harus diperangi dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas. Jangan mau dipengaruhi dengan konten-konten hoax yang ingin memecahbelah persatuan dan kesatuan kita bersama,” ungkap Kapolres.  (Hengly/TI)*

Baca juga:  Puluhan Personil Polres Minsel, Kawal Jalannya Pelaksanaan Pilhut PAW di Poopo Barat

 

sumber/humas polres minsel