Ketum KKK Angelica Tengker, Ucapkan Selamat Kepada Putra-Putri Pariwisata

by -265 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Ajang Nyong-Noni Kawanua 2018, telah dilaksanakan, dengan melahirkan beerapa Putra dan Putri Pariwisata, salah satunya adalah Karen Valentine Karouwan, yang meraih The Most Talented dan Putri Pariwisata Kawanua, dalam ajang pemilihan Nyong-Noni Kawanua.

Karen Valentine Karouwan merupakan perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dalam Ajang ini dan juga terpilih sebagai Finalis Putri Pariwisata Nusantara 2018.

Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Angelica Tengker, mengucapkan selamat kepada para pemenang dalam ajang ini, dan semoga ini dapat lebih mengembangkan dan memperkenalkan potensi wisata Sulut di tingkat Nasional bahkan Internasional.

Baca juga:  Gelar CleanUp Day, Angelica Tengker Ajak Masyarakat Bersih-bersih

“Saya salut dan bangga dengan apa yang telah ditunjukan oleh para putra dan putri pariwisata yang sudah mengharumkan nama Sulawesi Utara ditingkat nasional, dan kiranya ini akan lebih ditingkatkan lagi, guna terus mempromosikan pariwisata Sulut di mata dunia.” Kata Angelica Tengker.

Ia pun mengingatkan kepada para Putra dan Putri yang tepilih, agar jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih, tapi jadikan itu sebagai motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi, ditingkat yang lebih besar.

“Jangan cepat puas, terus bekerja dan berkarya, sampai.  ke tingkat internasional, dalam memajukan Sulawesi Utara khususnya dibidang pariwisata, kita bisa kok…. ” tambah Angelica Tengker, yang juga adalah pimpinan Kampus ASMI Jakarta ini.      (red/TI)*