Angkat Budaya dan Bahasa Minahasa, KKK Apresiasi Kegiatan Paskah Kawanua Katholik

by -194 views

Jakarta/transparansiindonesia.com – Kawanua Katolik se Jabodetabek melaksanakan Perayaan Paskah bersama pada tgl 15 April 2018.
Misa Perayaan Paskah di pimpin oleh MGR Ignatius Suharyo, dihadiri oleh Yang Mulia Duta Besar Indonesia untuk Mosambik, Dirjen Bimas Katolik, Bpk Mayjend TNI Ivan Pelealu, SE, MM Ketua Dewan Penasehat Kawanua Katolik se Jabodetabek, Ketua Umum Kawanua Katolik se Jabadetabek Bpk Steffie Rengkuan beserta Pengurus, Ketua Panitia Pelaksana Bapak Ferdinand Dumais beserta Anggota.

Kegiatan paskah ini mengangkat budaya dan bahasa Minahasa, yang menunjukan kearifan lokal yang perlu dan harus dipertahankan.

Baca juga:  Ketum KKK Angelica Tengker Lantik Kepengurusan DPW KKK Provinsi Riau

Hadir dalam kegiatan ini juga, mewakili Ketua Umum KKK Angelica Tengker, Sekjen Michael Lakat, dan Bendahara Umum Revli Mandagi.

Angelica Tengker mengapresiasi kegiatan Paskah Kawanua Katholik, yang mengangkat budaya dan bahasa Minahasa, serta juga mengharapkan support dari Kawanua Katholik untuk ikut turut serta mensukseskan 45 Tahun KKK mengabdi.

Adapun ketua panitia dalam kegiatan 45 tahun KKK mengabdi adalah Mayjen TNI Ivan R Pelealu SE.MM, dan diharapkan seluruh warga kawanua turut memsukseskan kegiatan ini.    (red/TI)*