Entry Meeting Dengan BPK, Bupati CEP; “Saya Ingatkan Kepala SKPD Tidak Keluar Daerah Kecuali Ada Izin dari Saya”

by -181 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPP-RI) Perwakilan Sulawesi Utara, bertandang ke Kantor Bupati Minahasa Selatan, untuk melakukan Entry Meeting dengan Bupati Minahasa Selatan DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min (CEP), dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, bersama jajaran diantaranya para kepala SKPD, Bendahara Pengeluaran, Penerimaan, dan Pengurus Barang.

Kegiatan Entry Meeting ini, dilaksanakan di ruang rapat lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Senin, 16 April 2018.

   Bupati DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min, yang akrab juga disapa Tetty Paruntu, dalam sambutannya dengan tegas mengingatkan kepada seluruh OPD agar dapat bekerja-sama dan serius dalam rangka pemeriksaan-pemeriksaan yang akan dilakukan BPK-RI di kabupaten Minahasa Selatan.

Baca juga:  Bupati CEP Hadiri Forum Komitmen Penguatan Pemimpin Perempuan yang Digelar Oleh Kementerian PP-PA

“Saya dengan tegas mengingatkan kepada seluruh OPD dan bendaharanya agar dapat bekerja-sama dengan tim BPK-RI dalam pemeriksaan ini, dan kepada kepala-kepala SKPD untuk tidak lari-lari, dan jangan melakukan perjalanan keluar daerah, tanpa ada izin dari saya.” tegas Bupati segudang prestasi ini.

Iapun menambahkan bahwa, Ia sangat optimis akan berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), ditahun 2018 ini, atas pengelolaan keuangan Pemkab Minsel ditahun 2017.

“Tentunya hasil tersebut akan dicapai bukan karena kemampuan satu, dua orang saja, tapi berkat kerja-sama dan kerja-keras kita semua, agar nantinya kita dapat mempertahankan opini WTP, yang telah berhasil kita dapat ditahun kemarin.” kata Bupati Cantik ini.

Baca juga:  Bukanlah Mitos, 'Buah Jatuh tak Jauh dari Pohonnya', Titisan Prof.Paruntu Mengalir ke Sosok CEP-MEP

Diakhir sambutannya Bupati mengajak kepada seluruh jajaran dan stakeholder serta masyarakat Minsel, untuk terus bekerja, kerja dan kerja, serta terus berdoa.

“Mari kita dengan semangat terus bekerja, dan berdoa untuk Minsel Hebat dan Terdepan.” tutup Bupati CEP mengakhiri sambutannya.   (Hengly/TI)*