Petugas Pantarlih dan KPU Kunjungi Keluarga Wabup Franky Wongkar Guna Pemutakhiran Data Pemilih

by -326 views

Minsel/transparansiindonesia.com – Bertempat di kediaman Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Ketua TP-PKK Minsel Ny Elsye Wongkar Sumual, (Keluarga Wongkar-Sumual), yang terletak di Kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat, menerima kunjungan dari KPU Minsel dan Petugas Pantarlih, pada Selasa 17 April 2018.

Adapun maksud dan tujuan dari Petugas Pantarlih yang didampingi oleh KPU Minsel, guna melakukan pemutakhiran data pemilih secara serentak, dalam rangka pencocokan dan penelitian data pemilih, menjelang pesta demokrasi 2019 mendatang.

Kedatangan dari KPU Minsel dan Petugas Pantarlih, disambut langsung oleh Wakil Bupati Franky Wongkar bersama Istri tercinta Ny Elsye Wongkar-Sumual.

Baca juga:  Bupati CEP Kibarkan Bendera Raksasa di Pulau Cepatu

Dikesempatan tersebut, Wabup Wongkar menyampaikan agar petugas Pantarlih dapat melaksanakan tugas dan tanggung-jawabnya dengan baik dan benar, serta dalam pemutakhiran data harus dari pintu ke pintu, naik-turun rumah, agar informasi dan data yang didapat benar-benar akurat.

Wongkar pun mengajak kepada seluruh masyarkat Minahasa Selatan dan stakeholder terkait lainnya, untuk ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan Coklit Serentak yang bukan saja dilakukan didalam negeri, tapi juga kegiatan Coklit serentak ini, dilaksanakan juga sampai ke luar negeri.

Kegiatan Coklit serentak ini dilaksanakan selama hampir sebulan yakni, dari tanggal 17 April sampai 16 Mei 2018.

Baca juga:  MEP Orang Baik, Peduli Bencana Kebakaran di Tompasobaru

Hadir dalam pencocokan dan penelitian data pemilih di Keluarga Wakil Bupati Minsel ini, diantaranya, Komisioner KPU Sulawesi Utara  DR. Ardiles M.R Mewoh SIP.MSi, Komisioner KPU Minsel, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, Lurah Kawangkoan Bawah Nova Tamara, petugas pantarlih, PPS dan Komisioner KPU Minsel lainnya.  (Hengly/TI)*