Masa Reses, Steva Waleleng Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lowian Satu

by -164 views

Minsel, transparansiindonesia.com – Anggota Dewan Kabupaten Minahasa Selatan Steva Waleleng SE, dimasa Reses Satu untuk tahun sidang 2018, melaksanakan reses didesa Lowian Satu, Kecamatan Maesaan, pada Senin (7/5/2018).

Reses dari Anggota Dekab Minsel dari Fraksi Golkar ini, dihadiri oleh puluhan masyarakat yang ada didesa tersebut, dan berbagai aspirasi, keluhan dan usulan disampaikan kepada anggota dewan tersebut.

Dalam sambutannya direses tersebut, Steva Waleleng mengatakan bahwa untuk usulan yang nantinya disampaikan itu haruslah kewenangan Kabupaten, karena nantinya setiap usulan yang masuk, akan dibawa dalam rapat dewan sebentar.

Baca juga:  Baksos PMI Minsel di Kecamatan Maesaan, Micha Paruntu; "Setetes Darah Kita, Bisa Selamatkan Satu Jiwa"

Berbagai usulan yang disampaikan diantaranya, Pembuatan drainase yang ada di Jaga Satu dan Dua di desa tersebut, gorong-gorong, pembuatan lapangan sepakbola, trotoar jalan dan berbagai usulan lainnya.

Mendengar segala usulan yang masuk, Steva Waleleng menyampaikan akan membawa aspirasi dan usulan-usulan tersebut, kedalam rapat dewan sebentar, dan nantinya semoga usulan yang disampaikan akan terakomodir sebentar, karena semua usulan yang masuk ada beberapa item yang terlihat sangat urgent.

“Nantinya semua usulan yang disampaikan akan saya bawa dalam rapat dewan sebentar, dan semoga kesemuanya akan terakomodir.” kata Steva Waleleng.

Baca juga:  Tumiwa; "Pelaksanaan Pemilihan BPD Harus Sesuai Juknis"

Sementara itu HukumTua Desa Lowian Satu Fanri Rorimpandey mengharapkan agar usulan yang disampaikan kepada anggota dewan Steva Waleleng dapat diperjuangkan dalam rapat dewan nanti, terutama perbaikan dan pembangunan infrastruktur.

“Terima kasih atas kehadiran anggota dewan dari Komisi Dua Dekab Minsel Ibu Steva Waleleng yang sudah hadir dan mendengarkan aspirasi dari masyarakat desa Lowian Satu.” kata HukumTua Fanri Rorimpandey.

(Hengly/TI)*